Rabu pagi,matahari terlihat bersahabat hari ini, memancarkan cahaya hangat untuk para umat manusia yang kesepian.
Pagi pagi sekali semua siswa kelas 12 MIPA 1 sudah dijemur ditepi lapangan sepak bola yang ada dibelakang gedung aula sekolah, bukan karena mereka terlambat lalu dihukum, tapi memang jam pertama ini adalah mata pelajaran olahraga.
Saat ini Intan dan 2 sahabatnya sedang meregangkan badan badan mereka sambil menunggu Pak Aryo yang sedang dipanggil oleh Ali.
Intan "ini mana sih Pak Aryo lama banget"
Arin "ngga tau nih lama yaaa"
Tiba tiba Ali datang sambil membawa beberapa bola voli.
Ali "guys kata Pak Aryo kita disuruh pemanasan dulu,pak Aryo nanti nyusul keseni lagi ngurusin anak anak yang telat"
Intan "ohh, hari ini olahraga apa li"
Ali "pimpong,,, ya voli lah tan orang gue bawa nya juga bola voli"
Intan "heheh ya kan gue nanya doang, siapa tau aja kita disuruh merayap, push up, beck up, roll depan lagi kaya waktu itu"
Tiba-tiba tulang tulang Intan serasa ngilu jika mengingat Olahraga waktu itu, yang membuat semua tubuhnya serasa remuk, jangankan untuk digerakkan dipegang saja serasa sangat sakit, akibat senam lantai.
Ali "hahahhaha lu trauma yah tan, ya udah yu semuanya kita baris dulu terus pemanasan"
Ali mengomando, karena Ali adalah ketua kelas jadi Ali harus bertanggung jawab.
"1 2 3 4 5 6 7 8"
"ganti kanan 1234"Tiba tiba pak Aryo datang diikuti oleh anak Paskibra yang sehingga membuat Intan dan teman temannya terkejut.
Pak Aryo "ok anak anak apa kalian sudah pemanasan nya"
"sudah pak " mereka menjawab bebarengan
Pak Aryo" ok pemanasan kalian akan digabung sama anak Paskibra ya, jadi kalian pemanasan nya bareng sama anak Paskibra "
Intan" lohhh kok gitu pak, jangan dong pak, kan kalo anak Paskibra pasti pemanasan nya kaya militer lahhhh masa kita harus kaya gitu juga " protes intan dan didukung oleh anak anak yang lain
Pak Aryo" ya ngga papa sekali kali kan, biar kalian juga mempunyai jiwa militer" jawab pak Aryo dengan rasa bangga.
Intan "yahhhh ini mah badan gue remuk lagi dah"
Pak Aryo "udah udah cepetan nggak usah banyak omong, kalian lari 5x puteran ya"
"hah" jawab kelas 12 MIPA bebarengan
Pak Aryo "kalo kalian protes saya tambahin jadi 10x"
Tanpa menunggu kelanjutan perintah pak Aryo mereka segera melaksanakan daripada mereka harus menanggung hukum 2x lipat nya.
Intan "ahhh sial banget sih, mana sama anak Paskibra lagi"
Arin "ya ngga papa sih tan kan sekali kali juga, lumayan bisa lari sama orang ganteng" sambil tersenyum
Intan "ahhhhh luh sih enak, lah gue, lu tau sendiri gue gimana, nanti kalo gue kumat gimana hah"
Arin "ahhhhh ngga mungkin, kamu kan cewe tahan banting ngga mungkin down lagi kok" menepuk nepuk bahu intan sambil berlari.
Arin "ehhh, pangeran gue, tan gue kejar pangeran gue dulu yah nanti kalo ngga di kejar takut nya digondol maling" berlalu begitu saja meninggal kan Intan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Dan Koma
Teen Fiction"Hidup seperti koma dan titik jika kamu mendapatkan koma dalam hidup mu itu artinya esok masih ada cerita dan kesempatan namun jika kamu mendapatkan titik artinya esok sudah berhenti dan tak ada cerita lagi"