Jisoo pov
Saat aku membuka mataku semua nampak berbeda.ternyata aku berada disebuah apartement mewah yang entah milik siapa.
"Woah...mewah banget," batinku lalu aku memegangi kepalaku merasa pusing yang teramat pada kepalaku.
"Jisoo...kamu udah bangun rupanya," ucap Pria yang datang mengahampiriku lalu mengambil posisi duduk disampingku.
"Jin,kenapa aku bisa ada disini?" tanyaku pada jin.
"Kamu ngga inget..kamu tadi hampir dirampok lalu aku datang nolongin kamu tapi aku kena sayatan pisau dilenganku,terus kamu ngobatin aku..setelah ngobatin aku,kamu tiba tiba pingsan," Ucap jin .
"Memalukan...kenapa phobiaku muncul didepan pria idamanku"batin jisoo lalu mengahadap kesisi lain untuk menggerutu.
"Hmmm..jadi gini aku tuh ngga bisa liat darah luka," ucapku malu malu.
"Oh..pantesan," ucapnya sambil tertawa.
"Ohiy..jisoo,maafin aku yah tadi aku asal ngebuka tas kamu...soalnya tadi adik kamu Beomgyu nelfon," Ucap jin.
"Ngga papa," ucap ku lalu tersenyum.
(Jisoo Pov End)
🌸🌸🌸
Jin Pov
"Maafin aku jisoo, karena aku minjem buku Diary kamu tanpa sepengetahuan kamu,karena aku penasaran dengan buku Diary kamu yang Covernya tertulis namaku KIM SEOK JIN," Batin jin.
"Ohiy jin,aku pulang dulu ya ...pasti beomgyu udah nungguin aku dirumah," Ucap jisoo lalu dia beranjak dari tempat duduknya dan pergi meninggalkanku diposisiku sebelumnya.
Setelah jisoo pergi aku mengambil buku diary yang tadi aku sembunyikan dibalik Bantal sofa.
Aku memandangi Buku itu warnanya pink Dan Covernya tertulis KIM SEOK JIN.aku mencoba membuka lembar pertama halaman buku itu terdapat sebuah Kartu perpustakaan milikku yang hilang saat aku SMP dulu.
"Kartu Ini...ternyata ada pada Jisoo," ucapku lalu membuka lembar kedua.
Dilembar kedua tertulis penjelasan tentang Bagaimana dia menemukan Kartu perpus milliku.
----------------------------------------------------------
(Aku menemukan kartu perpusnya)Saat aku berjalan menuju kelas ,aku tak sengaja melihat jin keluar dari kelasku.aku mempercepat langkahku tapi tetap saja nihil dia keburu keluar dari kelas.
Saat aku masuk kelas nampak sunyi hanya ada beberapa siswa,aku berjalan menuju kursiku Tak sengaja aku melihat kartu berwarna orange dibawah mejaku,aku mengambilnya dan meletakan dilaciku.
Saat Sedang bosan dengan guru matapelajaran aku mengambil kartu tadi.kaget bukan main ternyata itu milik seok jin.pasti dia tak sengaja menjatuhkannya.
Saat istirahat aku mencoba mencari seok jin untuk mengembalikan kartu ini tapi saat masuk kelasnya aku melihat Dia duduk dengan Tzuyu,hatiku seperti dihantam ribuan pisau saat melihat pria yang aku cintai bersama wanita lain.
AKU TERLUKA SEOK JIN SEBELUM MEMILIKIMU.
-------------------------------------------------------------
(ISI DIARY LEMBAR KEDUA JISOO)"Gadis bodoh ini diary atau Cerita panjang banget," ucap jin sambil tertawa kecil.
Aku membuka lembar ketiga halaman itu,dihalaman ketiga ternyata berisi biodataku lengkap...sangat lengkap malah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot | Idol Kpop
Short StoryCerita perpart dari BTS,blackpink,exo redvelvet,nct,aespa,Txt,Itzy Bisa saja bertambah sesuai judul. Kisah cinta antara cowok ganteng dan cewek cantik yang tiap partnya berbeda kisah dan Judul.