Aku ingin akan kembali kemasa lalu untuk mempermudah diriku dimasa lalu untuk menemukan Suamiku
~kim jennie~🌼🌼🌼
~Jennie pov~
2030 jaman telah Canggih dengan Teknologi Maju.Jujur aku Merindukan masa mudaku Yang semuanya serba dikerjakan sendiri tanpa Robot.
Tapi kehidupanku dimasa lalu tak seindah dimasa sekarang.aku Yang dulu tinggal diAutralia harus berusaha Kembali kekorea Untuk mengejar cinta pertamaku Kim Taehyung. Teman satu Sekolah waktu aku dimenengah pertama,cowok tertampan idaman sekolah dan sekarang menjadi Yah Suamiku.
Dia menciptakan mesin Waktu Yang bisa Kembali kamasa lalu dan bisa datang kemasa depan.Dia membuatnya atas dasar keinginku.aku ingin mempermudah diriku dimasa lalu itulah alasanku padanya.
Aku dan dia sudah Mencoba mesin waktu itu untuk datang kemasa depan terlebih dahulu.aku ingin melihat Kedua putraku Dewasa dan Ingin melihat mereka Apakah mereka sukses atau tidak.
Oh iya...Aku punya dua putra Kim Yeonjun dan Kim Renjun.keduanya terpaut 1 tahun.Mereka bisa dibilang lebih mirip Suamiku Taehyung ketimbang aku.
Aku melihat Mereka saat dewasa mereka Nampak tidak banyak berubah mungkin hanya bertambah tinggi,suara lebih berat dan garis rahang Yang makin sangat jelas. tidak seperti sekarang Pipi mereka masih gembul dan berwarna pink serta suara khas Bocah.
Keduanya sukses dengan Keahlian dibidang mereka masing-masing. Putra tertuaku Yeonjun Menjadi CEO perusahaan Teknologi dan putra keduaku Menjadi CEO Perusahaan Game.
Dan hal Yang mencengangkan adalah aku punya seorang putri lagi dimasa depan Kim Yuna.Dia sangat Cantik dengan Hampir seluruh wajahnya Hasil jiplakan ayahnya.Dia Menjadi model terkenal.
Aku dan Suamiku dimasa depan Sudah tua pastinya.dan saat kami mengunjungi rumah kami yang sekarang itu sudah bukan rumah lagi tapi telah menjadi Gedung tingkat tinggi.
Masa depan adalah Hal indah yang Harus aku Jalani mulai dari sekarang.Dengan Suamiku dan kedua anakku untuk saat ini .karena Entah ditahun berapa Putriku akan lahir dari rahimku aku tidak sabar menantikan kehadirnnya didunia sekarang.
Selanjutnya tujuan kami adalah Masa lalu.aku tau aku tak bisa mengubah masa lalu karena itu berpengaruh dimasa kiniku.Aku hanya ingin mempermudah saja..aku hanya ingin mengunjungi Suamiku yang dulu dan Suamiku yang sekarang mengunjungi aku yang dulu.Misi kami saling meyakinkan rasa kami dimasa lalu.
🌼🌼🌼
"Kamu...kamu siapa?" Kaget Remaja pria didepanku.
"Aku....aku istrimu dari masa depan Kim Jennie," Ucapku padanya.
"Istri?kamu gila ya,aku saja baru berusia 17 tahun mana mungkin aku sudah punya istri" Tuturnya dengan wajah sedikit kaget bercampur takut.
"Aku datang melalui mesin waktu bersama Kamu dari masa depan Atau Suamiku. Untuk mengunjungi Diri kami dimasa lalu," Jelasku padanya dan dia masih belum percaya juga.
"Apa benar Yang kau katakan?"dia masih belum percaya dengan ucapanku.
"besok kamu tunggu aku dicafetaria didekat sekolah ini.aku akan datang dengan kamu dari masa depan untuk meyakinkanmu," Ucapku padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot | Idol Kpop
Short StoryCerita perpart dari BTS,blackpink,exo redvelvet,nct,aespa,Txt,Itzy Bisa saja bertambah sesuai judul. Kisah cinta antara cowok ganteng dan cewek cantik yang tiap partnya berbeda kisah dan Judul.