Husband | Jirose

386 22 0
                                    

"Sini Baca,Jika Kalian penasaran Ceritaku Dengan kekasihku Yang sekarang Menjadi Suamiku,Park Jimin" Roseane Park.









Rose Pov

Dunia Terasa Begitu Baik padaku Hingga impianku Untuk keSeoul bisa Terpenuhi.Aku mengirim Profile kerjaku melalui Email minggu lalu dan Hari ini Email balasan Telah dikirim dan aku diterima.

Seoul adalah Negara Impianku dari kecil,Mengunjungi Sungai Han dan Namsan Tower adalah Impianku.akupun ingin agar suamiku berasal dari Seoul.

Aku Memanglah Orang Korea Tapi besar Diselandia Baru.Masa Sekolahku aku habiskan diselandia Baru,jadi Untuk mencari pekerjaan Sangat mudah buatku dikorea karena Tempat aku kuliah menjamin mahasiswanya Berprestasi dari segi manapun.

Aku lebih sering dipanggil menggunakan Nama Baratku Ketimbang nama koreaku.Aku Fasih Bahasa inggris dan korea.Jadi aku melamar pekerjaan Yang mungkin cukup Bagus Yakni sebagai sekretaris.

Aku sebulan Lebih dulu KeSeoul Dengan Niat Liburan dan kerja.Seminggu Pertama Aku habiskan Untuk Liburan Dan berbelanja Untuk keperluan Kerja Nanti.Aku juga Mengunjungi beberapa Tempat Indah Dikorea Tempat Impianku. Hanya Saja Impianku Yang Ingin Aku mengunjunginya dengan Suamiku belum terpunih.

Aku Tinggal Diapartement Yang Ada didaerah Gangnam,Kantorku cukup Jauh Dari Apartementku.Aku hanya mengontraknya Setahun Karena Setelahnya Aku Harus kembali Keselandia Baru Untuk Melanjutkan Pendidikan S2ku.

Ohiya,Aku Tak sendiri keKorea aku bersama Tiga Sahabatku Disini.LaLisa Manoban Dia Orang Jerman-Thailand Tapi Bisa Bahasa Korea,Dia Kekorea Juga Untuk bekerja Ditempat Yang sama denganku.Ada Juga Jennie Kim Dia Orang Australia-Korea Tapi dia Fasih Bahasa Korea Juga,dia Juga Diterima Ditempat aku bekerja.Dan Sahabatku Yang ketiga adalah Kim Jisoo dia Asli korea Hanya Saja Dia Kuliah S1 bersamaku jadi kami mencoba Peruntungan Bersama melamar kerja Ditempat sama dan akhirnya Diterima.

Tapi sekarang mereka Sedang Sibuk mengatur Apartement mereka jadi aku Jalan-jalan Sendiri.aku juga pamit pada mereka hanya Untuk Membeli Setelan kerja,Padahal Untuk Berjalan-jalan Tujuan Utamanya.

Aku Telah mendapatkan Setelah kerja besok Jadi aku berjalan-jalan sedikit disekitar Sungai Han.Aku Dapat merasakan Indahnya Korea Sekarang,Ini Impianku Dari kecil.Selandia Baru Tempat aku besar Tapi aku lahir dikorea.Aku merindukan Tanah airku ini.

Tring...

Ponselku Berbunyi dan Tertera Nama Kim Jisoo Eonnie.Aku Tak ingin mengangkatnya Sebenarnya karena aku masih ingin Disini menikmati Pemandangan Indah sungai Han pada malam Hari,Tapi Aku terpaksa mengangkatnya karena Aku Tau mereka Khawatir Denganku Yang Sampai sekarang belum Pulang.

"Yeobseo Eonnie?" Ucapku Setelah Mengangkat Telefon Itu.

"Rose-aa kau dimana?Kau sudah Makan?Kau baik-baik saja?"Tanyanya Padaku.

"Aku Disebuah Tempat Yang sangat Indah Dikorea.Sudah Eonnie aku sudah makan.Dan keadaanku aku sangat Baik.Aku akan segera kembali," Aku segera menutup Telefonnya Agar Jisoo Eonnie Tak banyak Tanya Lagi.

Aku kembali Membawa Sebuah Tas belanjaan Yang berisi setelan kerja lengkap dengan sepatu.Aku Memasukan Kode pin Apartementku Lalu Masuk kedalamnya.Aku meletakan Tas itu dimeja.Aku Langsung menuju kamar mandi Untuk membersihkan diri Lalu memakai Pajamas Chimmy dan Langsung tidur.

Oneshoot | Idol KpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang