Love?🍀

14 1 0
                                    

     Keesokan harinya Caramel datang lebih awal karena hari ini ia diantar oleh ayahnya yang memang sedang sibuk mengurus pekerjaan perusahaannya sehingga mengharuskan beliau pergi pagi dan pulang malam hingga terkadang Caramel tidak berjumpa dengan Ayahnya selama beberapa hari. Namun hal tersebut tidak merusak hubungan keluarga mereka karena keluaraga mereka akan selalu menyempatkan waktu weekend sekedar berbincang -bincang di taman rumah.
 
Sesampainya di koridor sekolah,Caramel tidak sengaja melihat sosok yang semalam masuk ke dalam mimpinya. Siapa lagi kalau bukan adik kelas yang telah mematahkan persepsinya tentang cinta pandangan pertama.

Ia sangat gugup bahkan dari jarak 3 meter terbentang diantara mereka. Ia sekarang hanya bisa mematung tanpa melakukan sesuatu. Caramel hanya bisa menghitung mundur dalam hati
"10,9,8,7,6,5,4,3,2,1"
Pada hitungan terakhir adik kelas itu melihat ke arahnya dan secara tak terduga terjadi eye contact diantara mereka.

Jangan tanyakan bagaimana keadaan jantung Caramel sekarang. Ia gugup setengah mati dan seakan jantungan ya meminta keluar sekarang.

Setelah adik kelas itu menghilang dari hadapannya Caramel mencoba menenangkan dirinya dan kembali ke tujuan awalnya yaitu pergi ke kelasnya.
Dan ternyata kelas mereka hanya dihuni oleh ketua kelas yang bernama JEREMY ALONSO,cowok most wanted sekolahkan yang terkenal karena sifat Playboynya. Hampir di setiap kelas 11 ia memiliki mantan tang diputuskan secara sepihak olehnya. Tak jarang para wanita yang menyandang sebagai pacarnya hanya beberapa jam saja.

  Bukan hanya sekedar tampan Alonso juga merupakan kapten basket sekolah,dibawah kepemimpinannya sekolha mereka telah banyak memenangkan pertandingan basket. Sehingga wajar saja para wanita di sekolah mereka memuja dirinya hingga rela dijadikan pacar mainan atau bahkan selingkuhan.

Namun beda halnya dengan Caramel yang menganggap Alonso adalah pria yang buruk karena sikapnya yang tidak sopan sekaligus Playboy. Menurutnya tidak ada yanh perlu dibanggakan dari sosok yang bernama Alonso.

  Caramel memilih untuk duduk tanpa  berbasa-basi dulu atau sekedar menyapa Alonso yang terlihat sedang sangat fokus menatap layar handphonenya,bukan karenaCaramel sombong atau apalah, dia hanya tak ingin mengganggu kegiatan yanh dilakukan oleh Alonso.

"Memei kesambet apa lo? Tumben banget cepat dateng,biasanya juga tunggu 5 menit sebelum bel masuk lo datengnya". Tanya Alonso yang telah meletakkan Handphonenya.
"Ih... gue peringatan sama lo ya nama gue Caramel,C A R A E L bukan memei".ketus Caramel.
"Lah gue nanya kenapa lo cepat dateng bukan nanya nama lo,gue udah lama tau kalo nama lo itu Memei".
"Terserah lo aja deh! Lagian gue datang cepat atau lambat apa pentingnya sih buat lo?".
"Cielah gitu aja ngambek mbak,sini-sini om akan menghibur embak tercinta".
"Najis".

Alonso yang mendengar jawaban Caramel hanya tertawa dan melanjutkan game nya yang tertunda.

***

Hy guys...
Welcome back with me😀😂
I hope you enjoy this story

Let's give a vote and comment

I purple you
I💜U
We are one ☝️
Saranghe❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

No NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang