Your Name?☘️

15 2 0
                                    

Aku menjadi orang yang berbeda setelah mengenalmu

Setelah perjumpaan yang singkat itu
Caramel bingung haruskah ia menceritakan hal ini kepada kedua sahabatnya atau memendamnya sendiri?

Setelah 5 menit bergumul dengan dirinya sendiri Caramel memilih untuk menceritakan hal ini kepada mereka.Caramel meraih ponselnya dan menghubungi mereka

10 menit kemudian Caramel mendengar suara motor matic yang sudah ia hapal suaranya,siapa lagi kalau bukan kedua sahabatnya.
Diana dan Keyzia nama kedua sahabatnya.

Mereka sudah saling mengenal sejak kelas X dan akhirnya menjalin persahabatan dengan cara yang tidak terduga.

Flashback:
Impian Caramel untuk bersekolah di SMA favorit di daerahnya tercapai juga setelah melalui beberapa tahapan ujian yang di selenggarakan oleh sekolah yang bersangkutan.

Rasa senang tidak bisa Caramel bendung hingga ia tidak melihat jalan dan akhirnya menabrak dua orang yang juga terlihat sedang asik bercerita.
"Sorry...sorry...gue gak sengaja".ucap Caramel spontan.
"Santai aja kali".sambung wanita yang menggunakan pita pada rambutnya dan bertag nama Diana TheoDora.
"Eh...lo ARMY ya?".ucap wanita yang dari tadi hanya diam sambil memperhatikan gantungan tas yg di pakai oleh Caramel.
"I...iya".balas Caramel dengan canggung.
"Udah gak usah takut gitu,kita gak makan orang kok.Btw gue juga ARMY lho dan bias gue itu JUNGKOOK,kalo bias lo siapa?".lanjut wanita yang menggunakan pita
"Gue suka sama Jimin". Ucap Caramel lebih santai.

Setelah kejadian itu  mereka banyak menghabiskan waktu bersama hanya sekedar membahas hal yang tidak penting.
Flashback off

Setelah sampai di kamar Caramel,mereka mengambil kegiatan masing-masing.
Caramel yang terlihat sedang berpikir sedangkan kedua sahabatnya sedang sibuk memperebutkan makanan yang mereka ambil dari lemari pendingin.
"Lo berdua bisa diem gak sih?".teriak Caramel
Diana dan Keyzia yang sudah terbiasa mendengar teriakan Caramel hanya diam dan melanjutkan kegiatan mereka memperebutkan coklat yang sekarang sudah tidak berbentuk.

"Gue suka sama cowok".Ucap Caramel lagi dengan penuh penekanan.
"Ya iyalah masa lo suka sama cewek,jangan-jangan lo....". Keyzia menatap Caramel dengan pandangan yang aneh.
"Aaaa....Caramel,lo beneran lagi suka sama cowok nih?".Teriak Diana dengan nada 7 oktafnya.
Caramel hanya bisa menganggukkan kepala dengan malu
"Eh....Mel lo gak lagi bercanda kan?".Keyzia kembali menatap Caramel curiga.
"Lo liat muka gue kayak muka bercanda gak?".Balas Caramel
"Ya enggak sih".Jawab Keyzia
"Lo kenapa gak cerita sama kita sih?".Kesal Diana
"Ya kan ini gue mau cerita,upil kuda".Kata Caramel.

Caramel akhirnya menceritakan semua yang terjadi hingga ia bisa menyukai murid baru yang notabenenya adalah adik kelasnya.
Hari sudah petang namun mereka bertiga masih betah bertahan di kamar Caramel menghabiskan waktu untuk hari ini.

Hingga akhirnya Keyzia di telepon oleh bundanya untuk menjemput adiknya dari tempat les yang memang tidak jauh dari rumah Caramel.
Sedangkan Diana meminta supirnya untuk menjemput karena takut ayahnya akan marah jika mengetahui Diana pulang hingga malam hari.

Setelah kedua sahabatnya pulang Caramel memilih untuk membersihkan diri dan menghabiskan malam membayangkan wajah cowok yang sampai sekarang belum ia tahu namanya.

***
Please give comment and vote my story❤️
Be a good readers😊

Saranghe 😘

No NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang