1 "Menikah diam-diam"

298 29 2
                                    

Aku share fanfic lamaku ya.  Karena mau aku lanjutkan juga ceritanya.

Genre: Family, Brothership

Cast.
Cho Kyuhyun
Kim Seokjin. usia 16 tahun
Kyungsoo usia 12 tahun
Jisoo usia 6 tahun
Member SJ
Tablo as Manajer Kyuhyun
Lee Youngja as nenek

*
*
*
*
*
*
*

Namaku adalah Cho Kyuhyun. Aku adalah seorang idol. Aku juga maknae dari member Super Junior. Awalnya hidupku selalu di sibukkan oleh pekerjaan pekerjaan dan pekerjaan, tanpa aku tahu bagaimana rasanya jatuh cinta. Tapi saat aku bertemu dengan seorang wanita yang telah membuatku berdebar-debar hingga akhirnya aku jatuh cinta padanya, lalu aku memutuskan untuk menikah dengannya secara diam-diam. Ia adalah wanita sederhana dan sopan, meski ia adalah Janda beranak 3, tapi hal itu tidak membuatku goyah untuk tetap menikahinya. Walau ke 3 anaknya masih belum bisa menerimaku sebagai ayah mereka, tapi aku tidak menyerah. Hingga suatu hari, wanita yang ku cintai pergi dari Dunia ini saat kecelakaan itu terjadi. Sebelum ia pergi, ia memintaku untuk menjaga dan melindungi ke 3 anaknya. Itu adalah janji sebagai seorang suami juga sebagai seorang ayah. Karena janji itu, Awal perjalanan hidupku pun di mulai.


-
-
-



Seorang pemuda tampan berpakaian kaos hitam berlapis jaket biru, celana jeans dan mengenakan sandal ,ia tampak kelelahan setelah menjalankan semua jadwal yang di mulai sejak pukul 06.30 hingga pukul 02.30 dini hari. Pemuda itu meminta kepada manajer yang selalu bersamanya untuk menurunkannya di tepi jalan, karena ia merasa lapar dan ingin membeli beberapa makanan ringan di Mini Market.

"Hyeong, aku turun di sini saja" pintanya

"Kenapa? ini sudah larut malam, sebaiknya kau pulang ke Dorm, besok kau masih ada jadwal "

"Hyeong jangan cemas, aku hanya sebentar saja"

"Kalau begitu, biar aku tunggu saja di sini" ucap Tablo

"Tidak perlu, hyeong juga pasti lelah. Aku biar pulang naik Taksi saja" tolak Kyuhyun

"Tapi…"

"Aku benar-benar tidak apa-apa."

"Baiklah kalau begitu, tapi kau harus ingat, besok pagi kita harus tepat waktu pergi ke lokasi untuk pemotretan"

"Beres hyeong" sahut Kyuhyun dan membuat tanda OK dengan jarinya.
Setelah menurunkan Kyuhyun di tepi jalan, Tablo pergi meninggalkan Kyuhyun sendirian.

Kyuhyun masuk ke dalam Mini Market yang terlihat tampak sepi. Ia berjalan di lorong rak-rak makanan ringan. Tangan kanannya mengambil beberapa makanan, namun ia berhenti saat mendengar suara seorang wanita yang berteriak.

"Lepaskan!"

"Kau cantik, kau adalah wanita idamanku" ujar salah seorang pemuda yang terlihat mabuk. Bahkan pemuda itu menarik-narik tangannya.

"Lepaskan! aku bukan wanita seperti yang kau katakan!" wanita itu berusaha melepaskan genggaman tangan pria mabuk tersebut.

Kyuhyun merasa ada yang tidak beres, ia segera menghampiri wanita yang bekerja sebagai Kasir itu. Ia meletakkan semua barang belanjaannya di atas meja kasir.
"Berapa semuanya?" Kehadiran Kyuhyun membuat kedua pria mabuk itu melepaskan tangan wanita tersebut.

"Ah..iya..semuanya 10 ribu won" sahutnya.

"Wajahnya tampak tidak asing" ucap pria pertama.

"Kau benar. Dia… dia Cho Kyuhyun" sahut pria kedua.

Kyuhyun menutupi wajahnya dengan menurunkan sedikit topi jaket yang di kenakannya. Lalu Kyuhyun berencana pergi dari Mini Market itu, tapi pria mabuk yang pertama mengaitkan kakinya pada kaki Kyuhyun, hingga Kyuhyun terjatuh.

"Cuego abonim"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang