bagian 5

835 152 15
                                    

━━
━━━ ━━━
━━━━━ ━━━━━ ━━━━━
[ i ' m   g o i n g   t o   m e e t   h e r   n o w ]
━━━━━ ━━━━━ ━━━━━
━━━ ━━━
━━

entah bagaimana kronologinya hingga ryujin terlibat semakin jauh dengan geng yang dijuluki empat bunga itu.

mulai dari ryujin bercerita bahwa ia mulai menaruh rasa pada renjun raksaka. jaemin naradiptha yang selalu berusaha mendekatinya. patah hati karena renjun sudah memiliki dambaan hati. hingga kini ia diundang ke acara ulang tahun shuhua yehsinta, kekasih renjun.

“lo beneran mau dateng ke pesta itu, ryu?” tanya yeji yang bolak balik memandangi busana yang ryujin tunjukkan.

ryujin mengangguk antusias, “kak shuhua itu cantik banget!” kemudian ia menghela napas.

“cocok sama kak renjun yang ganteng,” ucapnya lirih.

“lo yakin datang kesana gak bikin lo patah hati?” tanya yeji hati - hati.

patah hati sih pasti, namun bukanlah alasan bagi ryujin untuk menolak undangan istimewa dari putri pemilik perusahaan terbaik di negeri ini.

“gue bakal nutup hati, ji. lagian kak renjun sama kak shuhua cocok kok.”

yeji masih tak habis pikir dengan busana yang akan dikenakan ryujin. “lo beneran mau pake kostum wonder woman? kayak halloween aja.”

ryujin mengangguk, “awalnya sih gue juga gak percaya. tapi gue dapet kiriman itu, tulisan dresscode-nya juga avengers. jadi yaudah.”

“jangan - jangan yang ngirim ini jaemin?” tebak yeji.

ryujin mengendikkan bahunya acuh, “iya kali. bodo amat gue, yang penting gratisan hehe. lagian gue gak punya baju bagus buat ke pesta ginian.”

setelah mengantarkan ryujin ke gedung pesta, yeji berpisah dengan sahabatnya.

baru berkisar setengah jam, ponsel yeji banjir pesan oleh ryujin. gadis berambut pendek itu bercerita jika dirinya malu bercampur gembira.

karena tak paham dengan apa yang dimaksud ryujin, keesokan harinya yeji menanyakannya pada ryujin saat mereka bekerja bersama.

“lo mau denger kabar baik apa buruk dulu nih?” tanya ryujin. belum sempat yeji menjawab, ryujin memotongnya.

“ah buruk dulu ya? oke.” ryujin menyesuaikan posisinya agar nyaman.

“jadi kemaren itu gue ternyata dikibuli geng mak lampir alias fans nya jaemin bagong. malu lah gue ji!! mana yang lebih buruk, jaemin tenggelem di kolam, gue reflek nolong dia bodohnya gue juga ngasih napas buatan.”

yeji mendelik tak percaya, bahkan ia sampai membungkam mulutnya. “l-lo sama jaemin.....??!”

“IYA HUEEE YEJIIIIII.... first kiss gueee direbut bagong jaeminnnn!!” rengek ryujin gelendotan di lengan yeji.

yeji mengerjap - erjapkan matanya berulang kali. ia masih di ambang percaya dan tidak percaya pada apa yang di ceritakan sahabatnya kini.

“terus kabar baiknya apa?” tanya yeji.

ryujin mendongak kemudian tersenyum semringah. “kak shuhua nyuruh kak renjun bawa gue ke kamarnya buat didandani, gue digendong kak renjun, gue dipakein kak shuhua gaun bagus terus diajak dansa sama kak renjun HASJKLJLAKLAKLLA.” ryujin menjambak rambutnya seperti orang gila.

i'm going to meet her now Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang