Daehwi

46 7 1
                                    

"Hum!!!" Somi berjalan keluar dari kamar mandi,Pipi Somi mulai merah karena malu, terpaksa ia mengenakan bajunya di dalam kamar mandi.

"Hehe jangan marah ya Somi, nanti cepet tuanya loh" Daehwi menepuk nepuk kepala Somi sambil tersenyum.

Somi berdecak kesal dan menepis tangan Daehwi yang sedang menepuk nepuk kepalanya. Karenan kesal ia tidak berkata apapa dan langsung keluar kamar. Daehwi tersenyum melihat sikap somi yang ke kanak kanakan seperti itu. Daehwi pun langsung msauk kekamarmandi.

🔍🔍🔍

Setelah keluar dari kamar mandi ia mengenakan seragamnya dan mulai membuat magic pada dirinya.
Sebelum ia mengenakan baju seragamnya tak lupa ia menggunakan bra dengan busa,agar terlihat seperti perempuan sesungguhnya.
Selesai menggunakan seragam, ia pun memoles wajahnya dengan berbagai make up  mulai dari foundation,Blush on,Eyeliner,Liptint dan kawan kawannya. Dan ia pum mengenakan rambut palsunya dan.....

 Dan ia pum mengenakan rambut palsunya dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadilah Daehw?i..... 
Somi yang baru masuk kekamarnya terkejut melihat daehwi yang...lumayan. Astaggah..... Mau dilihat berapa kalipun dia ini perempuan! Batin Soim

"Hey cepat sekarang sudah waktunya sarapan, aku dluan ya" Somi pun meninggalkan Daehwi, mana mau Somi berjalan berduaan bersama Daehwi. Sebenarnya Somi lumayan kagum, tetapi dia menyimpar rasa kagumnya itu karna tentu saja dia tak mau memuji  Daehwakumii tunggu dong" Daehwi yang masih sibuk dengan make upnya langsung membereskan makeupnya, dan segera  beranjak ke kantin.

🔍🔍🔍

"Woy Somi! Sebelah sini" Suara nyaring itu sudah tak asing lagi bagi Somi. Saat Somi membalikan badanya ia melihat Pinky melambai lambai kan tanggannya ke arahn dirinya.

Tak berlama lama Somi pun menghampiri teman temannya ke meja yang mereka tempati  yang letaknya tak jauh dari nya.
Somi pun duduk di samping Pinky dan langsung memakan makanannya.

"Jadi gimana tuh?" Tanya Pinky

"Apanya yang gimana?" balas Somi. Dahyun memukul kepala Somi pelan.

"Teman sekamar kamu itu Somi" Sambung Dahyun.

"Ish Dahyun!, Hmmm ya begitu lah...."

"Umm permisi boleh aku ikut gabung di sini?" Pinta Daehwi dengan senyuman manis yangb ia tampakan.

Pinky, Dahyun, Jeongyeong dan Somi kaget bukan main. Lalu Daehwi pun duduk di sebelah Somi dan mulai memakan makanannya.

"Kamu teman sekamarnya Somi? Untungnya masih imutan aku" Tanya Dahyun dengan wajah yang masih kaget.

"Cantikkk!" Teriak Jeongyeong sambil memukul meja.

"Hmm? traine gagal bukan lo?" ceplos Pinky


"Haha Satu satu dong nanyanya" Sanggah Daehwi.

Traine gagal? Astagah jahat banget sih Batin Daehwi

"Tapi beneran deh lo cantik, percaya sama gua pasti sebentar lagi lu bakalan jadi TOP GIRLS di asrama" Tebak Pinky yang di balas anggukan kepala Dahyun dan Jeongyeong.

"Kalian bisa aja deh aku ini biasa bisa aja ko.."

Somi dari tadi hanya bisa diam membeku sambil menatap makanannya Andai kalian tau kalau dia itu cowok cowok guys cowooo Batin Somi

Lalu datanglah Seorang siswi dengan beberapa temannya yang mengipasinya.
"Hellow kalian semuah Liza di sini" Dia ini Lisa teman sekamar Pinky sekaligus rival Pinky.

"Haduh haduh liat siapa yang dateng, tutup kuping kalian! Ada tukang bulshit di sini" Sindir Pinky dengan kedua tanggannya yang langsung ia lipat di dada.

"Haduh mulai lagi deh" Heran Jeongyeong

"Aduhhhhh Lisa ngapain kamu di sini sih kuping aku kan lagi sakit sana sana pergi jangan bikin kuping aku tambah sakit" Usir Dahyun

"Idih dasar, kalian tuh sebenernya irikan sama aku, mau tau ga? Pacar aku yang lagi seekolah kedokteran di amerika kan udah mau lulus sebentar lagi dia pulang terus ajak aku ke prancis deh" Ucap Lisa dengan nada sok nya itu.

"Halah bacot lu" Balas Pinky

"Aku ga nanya dan ga mau tau juga tuh, lagian ga ada yang mau dengerin kamu tahu!" Jelas Dahyun dengan nada kesal.

"Aduh dasar hyuman hyuman yang jealous ini" Ucaptemannya. ,  . Atau r,mbil mengibas ngibaskan rambutnya

"Hmmm sebentar? aku punya kenalan yang bersekolah kedokteran juga di amerika, mungkin kamu bisa sebutkan nama pacarmu siapa tahu teman ku kenal dengan pacarmu?" Ucapan Daehwi tadi cukup membuat Lisa salah tingkah.

"Atau sebenernya lo ga punya pacar? Kan?" Sambar Jeongyeong

"E engak ko aku emang beneran punya pacar! Cih ya sudah kalo gak percaya" karena salting Lisa berlalu pergi bersama sama dengan teman temannya.

"Cih dasar orang sinting" Ucap Pinky pelan

"Padahal aku cuma asal ngomong ko, hihi dia ketipu"

"HEY DAEHWI....."

TBC...

Jangan lupa pencet bintangnya ya👉⭐👈

Q: Maaf kalo acak acakan & banyak typonya+lama publishnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Detektif Lee Daehwi🔍📷 (Otw Hps)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang