---------Seperti biasa jisoo menjual bunga menaiki sepeda mengelilingi kota, ini pekerjaan jisoo sehari hari, dia bekerja di toko bunga milik bibinya, setiap hari dia membantu bibi nya berjualan meskipun hasilnya tidak seberapa tapi jisoo tetap berusaha.
" bunga....bunga....mbak mas bunga nya bagus bagus ayo beli " kata jisoo sambil menawarkan bunga bunga itu kepada orang yang sedang melewati dia.
" kau harus sabar jisoo " lirih jisoo. Dia pun duduk di bangku panjang yang ada di sampingnya.
Beberapa menit kemudian ada seseorang yang ingin membeli bunga jisoo.
" nuna penjual bunga ini ya " kata seseorang itu.
" ah iya, mau beli yang mana " kata jisoo sembari berdiri.
" saya ingin mawar merah " kata seseorang itu.
" oke " kata jisoo, dia pun langsung membungkus bunga yng di pesan itu. Dia mengasihkan bunga itu kepada orang tersebut.
" kamsahamnida " kata jisoo saat menerima uang dri pembeli itu.
" akhirnya ada juga yng membeli bunga ini " kata jisoo saat pembeli itu sudah pergi.
Beberapa jam kemudian.
" akhirnya dagangan ku laku semua " syukur jisoo senang.
Jisoo pun pergi dri tempat itu, dia menaiki sepeda menuju ke toko bibinya lagi.
Jisoo membuka pintu toko." halo bibi, bunga nya sudah terbeli semua " kata jisoo.
" benarkah " kata bi nam senang.
" iya bi, ini uangnya " kata jisoo sembari memberikan uang ke bi nam. Bi nam pun menerima uang itu.
" bi apa lagi yang jisoo bisa antar " kata jisoo.
" ah, tidak usah, jisoo istirahat dulu saja, nanti biar bibi yang jual keliling, " kata bi nam.
" tak usah repot repot bibi, jisoo tidak lelah kok, mending bibi yang istirahat, kasihan dari tadi kan bibi membersihkan toko ini pasti lelah " kata jisoo.
" tak usah jisoo biar__" kata bi nam terpotong.
" shutttt, bibi harus istirahat oke " kata jisoo yang mengambil bunga bunga yang sudah di tata rapi di meja.
" ya sudah, tapi hati hati ya " kata bi nam yang mengelus surai rambut jisoo.
" baiklah " kata jisoo sembari tersenyum.
Jisoo pun keluar dari toko. Ia pun dengan segera manaruh bunga bunga itu dan segera menaiki sepedanya dan mengeyuh sepedanya sedang.
Dia sekarang sedang berada di sebuah kantor besar, kata bibi nya pegawai di kantor ini memesan bunga jadi dia mengantarkan nya." permisi, mbak memesan bunga dari toko cahya ya " kata jisoo kepada pegawai yang berada di depannya.
" oh iya, anda taruh saja di ruangan bos saya " kata pegawai itu.
" emmm ruangan nya yang mana ya " tanya jisoo.
" pojok sendiri, dan di pintunya bertulisan Mr. Kim Taehyung " kata pegawai itu.
" oh makasih, saya permisi dulu " kata jisoo, pegawai itu hanya mengangguk mengiyakan.
Jisoo berjalan menelusuri lorong untuk menuju ke ruangan Mr. Kim Taehyung. Ia pun sampai di depan pintu ruangan taehyung.
Jisoo pun mengetuk pintu ruangan itu.Tokk tokk tokk
Tak lama pun terdengar suara dari dalam ruangan tersebut.
" masuk " kata taehyung dri dlm ruangan.
Jisoo pun membuka pintu itu dan masuk dengan membawa se ikat bunga di tangannya.