Apa yang terjadi?

39 8 3
                                    

Sfx:Duarrrrr!!

Saat aku bangun aku mendengar suara tembakan sihir yang menggelegar,aku pun mencoba melihat apa yang sedang terjadi.

dengan berjalan pelan² aku pun sampai di ruang tengah rumah ku,aku melihat kedua orang tua ku terbujur kaku bersimpah darah,aku pun mulai mencoba mencerna apa yang sedang terjadi.setelah melihat dengan jelas ternyata orang tuaku sudah meninggal akibat tembakan tersebut.

Aku pun menangis "a..apa.. yang..terjadi.!!!!!!!"

"aaaarrrrrgggghhh,kenapa ini terjadi?siapa pelakunya?apa penyebabnya?!!!!!"

Lalu aku mengingat perkataan ayahku
"han,jika terjadi sesuatu kepada kami,kamu harus temui kakekmu yang ada di kerajaan fly,ingat itu!"

Setelah itu aku masih menangisi mayat kedua orang tuaku,dan sesegera menguburkannya.

Setelah menguburkannya aku pun langsung,pergi kerumah teman² ku untuk membantuku menemui kakekku.

aku pun bergumam"dari ke5 sahabatku yaitu:clay,nisa,aklis,clisa,dan akhsan.siapa ya yang harus aku temui terlebih dahulu?"

Setelah berpikir lama aku pun berasumsi untuk menemui clisa terlebih dahulu karena dia teman perempuan ku yang paling baik&perhatian(btw dia doiku loh hehe:v)

Saat diperjalanan untuk menemui clisa aku teringat kata²nya
"kamu adalah orang yang sangat penting di dalam hidupku,dan aku akan selalu ada di sisimu walaupun semua orang membenci kita"karena itulah aku menemui clisa terlebih dahulu

Saat tepat di depan rumahnya aku pun mendengar beberapa suara tembakan& perdebatan

"hey kalian jangan ganggu anak ku"ucap ayah clisa

orang asing pun menjawab"hah kita tidak menggangu kok kita hanya ingin membunuhnya"(dengan suara jahat)

Setelah mendengar itu akupun segera berlari memasuki rumahnya dan melihat ayahnya sedang bertarung dengan orang yg tidak dikenal

lalu aku membantunya dengan melempar 1 buah belati yang tepat menyasar di dadanya,lalu darahnya pun keluar dengan deras dan mengenai ayahnya clisa,

setelah pria itu meninggal karena belati tersebut ayahnya clisa pun terjatuh karena tertusuk di bagian dada&paha saat berduel dengan orang yang tak dikenal tadi

lalu dia berkata"han,tolong jaga clisa saya sangat dengan mohon karena dia satu²nya harta yang paling berharga bagi saya,dan ibunya pun pernah bilang kepadaku ku untuk menjaganya saat diakir hayatnya,tapi aku mengingkari janji tersebut"(dengan muka sedih dan terlihat seperti menyesal)

aku pun menjawab"baik pak,aku akan menjaganya dengan sekuat tenaga,karena dia adalah semangat &cahaya dalam hidupku" dengan ucapan itu diapun meninggal dengan keadaan muka tersenyum

Setelah itu kami pun bersiap untuk menemui teman² yang lainnya,saat diperjalanan aku menceritakan masa laluku kepada clisa yg semua orang tidak tahu.

dulu aku lahir dengan keadaan tidak normal(dalam arti tidak punya kekuatan karena dia terlahir dari keluarga pahlawan)

aku sempat dihina, dicaci-maki,dan di bully karena kekurangan ku itu,tapi aku masih bersyukur karena aku di karuniai kehebatan dalam hal melempar belati dan berpedang,

saat aku waktu kecil aku pernah mendengar legenda bahwa seorang kesatria berhkianat kepada raja&semua orang dengan cara membunuhnya,lalu kakekku datang sebagai penyelamat yang berhasil melawannya karena pertempuran itu sekerajaan rusak karena pertempuran tersebut.

dan ada seorang anak yang selamat yg seumuran denganku dia menangis karena keluarganya meninggal dari dampak pertarungan tersebut, dan ada ramalan tentang pertempuran yg sengit akan terjadi lagi dan pelakunya adalah anak kecil tersebut.

setelah dia besar(saat ini)dia mencoba balas dendam kepada kakekku& keturunannya dengan cara membunuh semua yang menghalanginya dan itu adalah asumsi/pendapatku.dan akupun berpikir"mungkin kematian ayah&ibuku ada sangkut pautnya dengan ramalan tersebut".

Saat aku menceritakan,ada seseorang yang menghalangi,dia memakai jubah hitam seperti orang² yg membunuh orangtua clisa dengan logo didada berupa sayap&pedang.dalam pikiranku mungkin itu organisasi pemberontak/pembunuh,lalu dia mencoba membunuh kami berdua tanpa basa-basi.

Lalu aku pun&clisa meneriakinya sambil menghindar dari serangannya

"oy,apa yang kau lakukan.kita kan tidak punya masalah"dengan nada tinggi

"Jangan banyak bacot,dasar bocah sialan!!!" teriaknya

Lalu aku pun mencoba menghindari serangannya dengan melompati melewatinya dan mengarah punggungnya untuk melemparkan belati saat kena tubuhnya pun meledak dengan memuncratkan banyak darah,dan mengakibatkan clisa tak sadarkan diri karena terkena ledakan tersebut.

Aku pun mengeceknya dan mencoba menyadarkan dia"Clis...Clisa...Clisa...plis jangan nakut²in,clisaaaa plis jangan tinggalin aku sendirian clisaaaaaaaa"
To be continued..

The HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang