[3] Play With Me?

742 50 0
                                    


Keesokan hari nya, selepas pulang sekolah. Taehyung pergi ke kolam renang sekolah. Berjalan ke ruang ganti pria berniat untuk berganti pakaian renang. Tidak sengaja di dalam ruang ganti Taehyung bertemu dengan Jungkook. Ia tiba - tiba serasa seperti beku. Kaku seluruh tubuhnya.

Jungkook hanya mengernyit heran. Ekspresi Taehyung tak bisa di deskripsi kan. Entahlah.
"Tae?"

"Eh? Iya ssaem?" Taehyung berusaha untuk merubah ekspresi wajahnya se natural mungkin. Tapi tetap saja tingkah kikuknya itu menggambarkan semua nya bahwa sekarang dia sedang gugup.

"Tae?"

"Iya ssaem?"

Jungkook mendekati Taehyung. Debar jantung Taehyung sangat kencang.

"Segeralah berganti baju renang. Ssaem menunggumu di kolam" Jungkook tersenyum.
Sedangkan Taehyung terpaku.

Jungkook keluar ruang ganti.
Taehyung mengatur napas nya yang tidak beraturan. Jantungnya juga begitu.

Taehyung keluar dengan senyuman tipis.
Taehyung berjalan ke pinggiran kolam renang mendekati Jungkook. Jungkook yang melihat Taehyung disebelahnya pun tersenyum.

"Ayo pemanasan" Jungkook pun memiringkan kepalanya dan menahannya dengan tangan, Taehyung pun mengikutinya sampai seterusnya.
"Baiklah Tae, sekarang perhatikan coach"
Jungkook pun menceburkan diri ke kolam renang. Memulai dengan gaya bebas.

"Jadi Tae, ketika kau ingin meluncur tanganmu lurus kedepan. Kepalamu masuk diantara sela - sela tanganmu lalu kakimu mendorong tembok kolam. Bisa dipahami?" Taehyung menatap Jungkook intens.
"Tae?"

"Eh? Iya coach?"

"Kenapa melamun?"

"Maaf coach" Taehyung pun mengikuti gerakan awal gaya bebas. Tapi beberapa kali Taehyung tenggelam karena tidak bisa menahan nafas. Jungkook ingin tertawa tapi takut dosa.

"Emm, Tae. Anu, sekarang kamu latih dulu nafasmu. Masukkan kepalamu ke dalam air dan coach akan menghitung berapa detik kamu bisa menahan nafas" Kepala Taehyung perlahan masuk kedalam air. Jungkook pun menghitung berapa detik Taehyung menahan nafasnya. Wajah Taehyung sudah agak membiru, akhirnya Taehyung menyerah dan keluar dari air dan mulai menghirup oksigen secara rakus. 20 detik.

"Baiklah Tae. Kau sudah melakukan yang terbaik" Taehyung yang mendapat acungan jempol dan juga senyuman manis coachnya itu pun langsung semangatnya membara. Ia akan lebih giat lagi.

"Ya sudah. Sekarang sudah jam setengah 4. Ayo pulang" ajak Jungkook. Taehyung hanya mengangguk.

Mereka pun keluar dari kolam dan masuk ke ruang ganti pria. Setelahnya aku tak mengerti hehe.

TBC

Publish
Wednesday/04/12/2019

Coach [M] •vkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang