41.
Shuya dengan santai berjalan, memegang ponsel untuk melihaf berita utama.
# 舒雅 在 xx Hospital 闹事 #
# 舒雅 手撕 沐 佳人 #
# 舒雅 疑似 怀有 孕 孕 #
Ketika dia melihat berita. dia tersenyum miring.
Dalam berita itu, dia diberitakan memiliki kehidupan yang kacau, tidur dengan banyak pria, dan pergi ke rumah sakit untuk membuat masalah.
Dia harus mengatakan bahwa imajinasi manusia tidak ada habisnya.
Tiba-tiba, bayangan hitam keluar.
Memanjakan kalajengking mikro, sedikit di belakang, Benny dengan cepat memblokirnya.
"Shu Yajie ... Shuya ... aku salah ... tolong maafkan aku ..."
Shuya: "..." Kupikir orang-orang yang ingin membunuhku!
Ternyata menjadi kenalan besar, 'seseorang' tidak muncul, dia akan melupakan orang ini.
Shuya mendekati orang itu dan melangkah maju, memperhatikan orang-orang di tanah menjerit dan menangis, pura-pura ragu: "Kamu ... Xiangyu?"
Xiangyu mengenakan rok usang, dan riasan di wajahnya tersapu oleh air mata, dan matanya merah dan bengkak.
"Aku, aku Xiangyu, oh ... Shuya, aku sangat merindukanmu ..."
Shuya dengan lembut tersenyum dan berkata: "Kamu bangun, bagaimana rasanya di tanah, apa yang akan kita temukan tempat, 'perlahan'."
Beni: "..." Goblin yang tak tahu malu ini akan mengambil iblis besarnya!
“Saudari Shuya, ada pemberitahuan lain yang harus kamu buru-buru,” kata Beni dengan serius: “Jangan berbicara dengan orang yang mencurigakan dan berhati-hatilah."
Mencurigakan! Dibingkai!
Wajah menangis Xiangyu itu kaku, dan dia menatap Beni.
Awalnya posisi asisten Shu Ya adalah miliknya!
Shuya menepuk bahu Beni dan berkata, "Kerang kecil ~ Masih ada setengah jam, kita bisa pergi untuk minum kopi."
Benny tidak pernah merasa bahwa tiga kata yang dia tolak begitu baik.
"Oke," katanya, itu sulit.
Ketiganya masuk ke dalam mobil dan meninggalkan rumah sakit.
Kedai kopi yang sunyi dan tenang.
Shuya duduk di sofa, memegang secangkir kopi di tangannya, menyesapnya dengan anggun.
"Katakan, apa yang kamu cari?"
Xiangyu menyeruput kopi dan ekspresi nostalgia berkilat di matanya, dia biasa memakai Shuya dan dia berpakaian bagus, dan dia akan jatuh ke tempat seperti itu.
"Shu Ya, aku di sini untuk membantumu."
“Bantu aku?” Shuya tersenyum dan memandangnya.
Dihatinya Shuya mencoba menekan rasa takut dan berkata: "Dulu itu salahku. Aku seharusnya tidak mendengarkan kata-kata orang lain. Shuya, kamu baik padaku, tapi aku harus memberitahumu kebenaran ..."
Shuya meletakkan cangkir di atas meja dan berkata: "Apa yang sebenarnya?"
"Apa yang terjadi padamu di hotel dan Direktur Ma hari itu ..." Xiangyu menggertakkan giginya dan berkata: "Sekarang kamu Mu Jiaren sangat panas, aku punya cara untuk membantumu mencuci putih ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Live Broadcast Quickly: The BOSS Villain Is The Female Emperor!
RomancePenulis: Di Jiuyi Sang ratu tajuk hiburan yang menawan, bunga kampus yang gelap dan kejam, wanita penuh kesombongan yang arogan, tiran cantik yang berbahaya... semua adalah dia! Sarjana berwajah giok dari sungai dan danau yang dibasuh darah, Raja r...