61.
Sistem yang tidak dapat diandalkan juga memperhatikan ada sesuatu yang salah.
[Tuan rumah, apa yang kamu rencanakan? 】
Fan Jiu Jiu menatap rapi tas besar dan tas kecil, dan ada perasaan bahwa tuan rumah harus lari.
"Ke mana bilah tugas pergi?"
Pamper mengangkat tangannya dan menyeka keringat di dahinya, melirik ke sekeliling apartemen.
Kamar itu sepenuhnya sesuai dengan kesukaannya, dan agak enggan untuk berpikir untuk pergi.
[Host, bilah progres plot telah mencapai 99%.】 Fan Jiu Jiu menjawab dengan cerdik.
"Masih pendek 1%," kata Chongyou pelan.
[Tuan rumah, Anda belum menjawab pertanyaan saya. ] Fan Jiu Jiu mengingatkan dengan serius.
"Membawa kamu pergi ke luar negeri untuk bermain, apakah kamu ingin pergi ke mengeong?" Chongli mulut terangkat, dia sudah membeli tiket pesawat, siap untuk pergi ke luar negeri untuk bermain selama beberapa hari.
Lagi pula, keinginan pemilik asli hampir selesai, dan tugas itu dapat segera diselesaikan, pergi ke luar negeri dan bersantai.
[Meow! Pikirkan! 】 Fan Jiu Jiu melompat di sofa.
Setelah berbicara dengan keluarga Ji, Chong Ai meninggalkan kota dengan pesawat semalam.
Di mana dia tahu bahwa dia baru saja menemukan tempat di luar negeri dan melihat seorang pria pada hari berikutnya.
"Kenapa kamu di sini?" Membelai bibirnya dengan senyum hangat.
"Aku akan bepergian denganmu."
Jun Rui Junmei juga memiliki senyum di wajahnya, tetapi sorot matanya sangat tajam.
Dia membungkuk dekat ke telinga Petty, dan berkata rendah, "Apakah kamu ingin melarikan diri?"
Tampaknya seorang gadis muda telah memperhatikan bahwa dia diam-diam menarik sumber dayanya dan diam-diam membuatnya kehilangan aura mempesona di lingkaran hiburan.
"Hah ~" Bibir yang mempesona dan mempesona dibuka dengan ringan: "Aku tidak mengerti apa yang dikatakan Jun."
Dia mengulurkan batu giok langsingnya dan menunjuk ke dadanya yang keras: "Kamu adalah presiden yang luar biasa, dan kamu tidak bisa berlarian kemana-mana."
Ketika dia selesai berbicara, dia pergi, terlalu malas bahkan untuk meliriknya.
Demikianlah.
Dia tidak melihat warna gelap mengalir di mata pria itu.
Jadi
Ketika Poke Bangun di kamar tidur, dia tidak mengerti situasi di depannya.
"Bangun." Pria yang berdiri di pintu itu ramping, mengenakan setelan ketat, mengungkapkan rasa pantang.
Memanjakan: "..."
Jika bukan karena anggota tubuhnya dikunci sekarang, dia berjanji untuk menampar.
"Apakah kamu lapar?" Junrui menatapnya dalam.
Chongya tidak berbicara, dia tahu untuk berbicara dengan sia-sia.
Junrui melihat bahwa dia diikat ke tempat tidur tanpa sepatah kata pun, dan berjalan ke arahnya, duduk di tempat tidur dan meraih wajahnya yang putih.
"Kamu gadis yang cerdas." Suaranya sebagus biasanya, tetapi nadanya sangat dingin: "Seharusnya diketahui bahwa aku tidak tahan."
Memanjakan dan suram bertanya dalam hatinya: "Fan Jiujiu, ada apa dengan dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Live Broadcast Quickly: The BOSS Villain Is The Female Emperor!
RomansaPenulis: Di Jiuyi Sang ratu tajuk hiburan yang menawan, bunga kampus yang gelap dan kejam, wanita penuh kesombongan yang arogan, tiran cantik yang berbahaya... semua adalah dia! Sarjana berwajah giok dari sungai dan danau yang dibasuh darah, Raja r...