1-10 (Arc 1) Entertainment Queen And Shadow Emperor

2.9K 102 1
                                    

1.

Langit dipenuhi hujan, dan tetesan air yang jernih menetes ke atap genteng yang mengkilap dan mengalir jatuh ke tanah.

Ada lilin merah menyala di rumah, dan sebuah plakat besar tertempel di dinding.

Seorang wanita duduk di sebelah tempat tidur mengenakan gaun pengantin merah menyala, sepasang tangan putih tergenggam bersama, menunjukkan ketegangan wanita itu.

Tidak lama kemudian, terdengar langkah kaki berantakan di luar ruangan, dan pria-pria itu tertawa dengan tawa mabuk.

"... kalian bisa pergi," suara pria itu menunjukkan sedikit kelemahan karena sakit.

"Tuan Muda Feng tidak menunjukkan kepada kita pengantinmu yang cantik ..."

"Aku mendengar bahwa pengantin wanita adalah kecantikan pertama di Kyoto, Tuan Muda Feng sangat diberkati ..."

"Pengantin wanita tidak hanya kecantikan pertama di dalam negeri, tetapi juga mahakuasa dalam catur dan lukisan ..."

"Batuk" yang di sebut orang Tuan Muda Feng batuk dua kali, tampaknya sangat lemah, berkata: "Terima kasih atas dukungan kalian hari ini, tubuhku tidak cocok, jadi kalian tolong pergi dulu ..."

"Tuan Muda Feng harap memperhatikan tubuhnya." Satu orang tampak seperti khawatir.

"Terima kasih atas perhatianmu," Tuan Muda Feng sedikit menganggukan kepala dan berbalik untuk membuka pintu dan memasuki rumah.

Pintunya tertutup dan tidak bisa menghentikan suara samar dari luar.

"Feng Zichu benar-benar memiliki kehidupan yang baik, dan Nona Muda yang menikah dengannya adalah putri perdana menteri ..."

"Aku tidak ingin 'kehidupan yang baik', mungkin aku akan dituntut oleh raja hari ini ..."

"Malam pernikahan ini, tubuh Feng Zichu mungkin tidak bisa berolahraga, menyia-nyiakan kecantikan yang indah ..."

"Kamu berbisik, hati-hati, jika Feng Zichu mendengarnya dan Jendral Feng mengetahuinya maka kau akan mati ..."

"Ha ha ha ... siapa yang tidak tahu bahwa Jendral telah pergi ke perbatasan ..."

Feng Zichu berdiri di pintu, dan kalimat keras itu tentu saja terdengar ke telinganya. Wanita yang duduk di tempat tidur juga mendengarnya, dan tangannya tergenggam lebih kencang.

Kata-kata ini benar, Feng Zichu sejak kecil mempunyai kesehatan yang lemah, di belakangnya banyak yang diam-diam mengejeknya sebagai botol obat, Jendral Feng, yang menguasai kekuatan militer, untuk membuat kehidupan Feng Zichu lebih baik, ia mengantar mahar ke kediaman perdana menteri.

Menurutnya anak perempuan perdana menteri itu adalah pasangan terbaik untuk putranya Feng Zichu. Karena itu, bahkan jika Feng Zichu tidak bisa hidup lama, Jendral Feng memaksa perdana menteri untuk menikahkan putrinya.

Wanita yang duduk di tempat tidur mendengarkan dan detak jantungnya berpacu.

Feng Zichu berdiri di pintu sebentar, mengambil satu langkah dan berjalan perlahan menuju tempat tidur.

Wanita itu menatap tanah sampai sepatu bersulam hitam muncul di garis pandangnya, dan dia menahan napas.

"Tunggu!" Wanita itu menjerit dan meraih tangan Feng Zichu.

Tangannya sangat dingin ...

Wanita itu tanpa sadar melepaskan tangannya, dan jari-jari ramping Feng Zichu masih memegang tutup kepala merah.

"Istri?" Suara Feng Zichu sangat lemah, dan sepertinya bisa mati kapan saja.

Suara wanita terdengar sangat lembut dan menawan di telinga: "Suami, lebih baik kita minum anggur pernikahan lebih dulu."

Live Broadcast Quickly: The BOSS Villain Is The Female Emperor!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang