03.

7.8K 1K 66
                                    

Mark ngebasahin mukanya frustasi. Kesel sama Lucas yang bohong sama dia. Eh tapi buat apa dia kesel ya? Kan dia gak suka sama si adek kelas. Masih mikirin si adek kelas manis, Mark kaget pas tiba-tiba ada orang yang masuk ke kamar mandi. Ternyata si adek kelas itu. Baru juga dipikirin, udah nongol aja. Mark balik badan buat ngadep ke arah orang yang baru masuk itu.

"Nama kamu siapa?" Tanya Mark pas mereka liat-liatan, tapi trus Haechan cuek ninggalin Mark. Orang udah kebelet pipis, malah ditanya-tanyain.

"Lee Donghyuck Kak. Cuma biasa dipanggil Haechan."

"Anak musik kan?"

Haechan ngernyitin alisnya heran, kenapa kakak kelasnya itu tau kalau dia ikut ekskul musik. Tapi dia tetep ngangguk. "Tau dari mana Kak?"

"Eh... Itu." Jawab apa nih? "Dikasih tau Lucas." Jawabnya ragu-ragu.

"Padahal Kak Lucas bukan anak musik." Haechan menerawang sambil mengetuk-ngetukkan jarinya ke bibir, bikin Mark salah tingkah. "Ahhhh tapi mungkin dikasih tau Kak Jungwoo kali ya. Dia bareng sama gue sih di ekskul musik."

"Nahh iya gitu. Hehehe."

"Udah gak ada perlu kan Kak? Gue udah kebelet nih." Desak Haechan yang bikin Mark terpaksa ngebiarin pergi padahal masih pengen tanya-tanya lagi. Tapi gimana caranya nanya ya? Tiba-tiba nanya "Dek, lo suka sama gue ya?" kok rasanya kepedean banget. Kebanyakan mikir bikin Mark gak sadar kalau Haechan udah selesai sama urusannya. Haechan sendiri kaget pas liat kakak kelasnya itu masih setia ngelamun di depan wastafel. Bahkan sampai dia selesai cuci tangan, Mark masih matung aja di situ.

"Kak. Gue duluan ya?" Pamitnya sambil nepuk pundak Mark pelan. Bikin yang ditepuk kaget dan sedikit kelonjak. Iyaa, saking menghayati ngelamunnya ya gitu.

"Eh, iyaa. Hati-hati." Jawabnya gugup. Nyesel liat Haechan pergi padahal dia belum selesai nanya-nanya.

Haechan lari setelah keluar dari kamar mandi, langsung ke kelasnya. Pas banget si Jaemin juga udah duduk manis di bangku mereka. Tumben amat tuh anak gak nyamperin yayangnya. Eh tapi Haechan gak peduli sih, dia mau cerita soalnya.

"Jaemin..... Jaemin.. Jaemin jaemm... " teriak Haechan saat masuk ke kelas yang cuma dijawab pakai alis yang naik sama Jaemin. Tanda minta Haechan ngelanjutin ceritanya. Untung temen sekelas mereka udah biasa sama suara berisik Haechan jadi gak bakal ada yang protes denger Haechan teriak-teriak. "Gue habis ketemu Kak Mark. Yaaaa ampun ganteng banget, Jaeeeeemin." Ceritanya heboh. Tangannya ditaruh di dada, sok deg-degan gak jelas.

"Lebay banget sih lo." Tangan Jaemin dengan senang hati noyor kepala temennya itu. "Cuma liat doang aja heboh banget."

"Ohhh tentu tidak." Bantah Haechan dengan nada bangga. Hidungnya kembang kempis saking antusiasnya dia cerita. "Dia nanyain nama gue Jaem. Sama nanya gue beneran anak musik apa bukan. Tapi ya Jaem, dia tau dari mana kalau gue anak musik?" Lanjutnya penasaran.

"Chan, siapa sih yang gak tau Lee Donghyuck aka Haechan? Lo kan sering ikut acara nyanyi-nyanyi gitu. Dia mau ngajak lo collab kali." Balas Jaemin yang malah bikin Haechan muter bola matanya males. Jaemin nih sok banget emang, kayak temennya terkenal banget aja. "Eh Chan, lo kan dari kamar mandi tapi yaa? Ketemunya di sana? Habis dianuin ya lo?" Tanya Jaemin sambil menaikturunkan alisnya, menggoda makhluk di depannya yang memang sudah merona, merah sampai ke telinga.

"Enak aja. Kotor banget si otak lo!" Rutuknya. "Emang lo mau temen lo diapa-apain di kamar mandi?"

"Enggak lah." Haechan seneng denger jawaban temennya. "Ngapain di kamar mandi? Uks tuh yang lebih luas tempatnya." Lanjut Jaemin sambil mamerin cengiran di wajahnya.

Salah emang Haechan berharap Jaemin khawatir sama dia.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Really? [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang