04.

7K 961 21
                                    

Masuk kelas dengan muka kusut, bikin Lucas penasaran sama apa yang terjadi sama Mark. Masa habis dikasih surprise ulang tahun sama cewek cakep, dia malah keliatan stres gitu sih? Kan heran pangeran.

"Kenapa sih lo?" Tanya Lucas pas Mark udah duduk di depannya, masih dalam mode ngelamun.

"Lo inget gak sih Cas. Kan lo pernah bilang kalau ada adek kelas, anak ekskul musik yang suka sama gue tuh. Beneran gak sih?" Lucas ketawa ngedenger pertanyaan temennya itu. Perasaan dia ngasih tau info itu sambil lalu doang. Ternyata dipikirin beneran sama orang di depannya. Dia aja hampir lupa kalau dia pernah ngomong itu ke Mark.

"Kok lo masih inget sih? Gue aja udah lupa. Kenapa emang? Ketemu ya lo?" jawab Lucas ringan, sibuk menyalin tugas matematika yang seharusnya sudah dia kerjakan di rumah, tapi malas karena semalam dia lebih memilih untuk video call dengan kekasih hatinya.

"Iya. Anaknya manis gitu ternyata. Tapi kok gak kayak suka sama gue ya Cas? Chill banget gitu ke guenya?" Lucas mengernyitkan alisnya heran mendengar pertanyaan temennya. "Lo bohong sama gue?"

"Gue juga cuma dikasih tau sama Kak Jungwoo. Eh bukan yang Kak Jungwoo tau sih. Cuma pernah gak sengaja denger pas lagi ngobrol sama siapa sih itu, cowok yang pacarnya galak itu lah pokoknya. Dulu gue pikir mereka pacaran bertiga." Jelas Lucas. "Untung udah ada Kak Jungwoo, kalau enggak, gue pepet juga tuh adek kelas."

"Gue bilangin Kak Jungwoo nih." Ancam Mark ke arah temennya, yang malah tambah ketawa kenceng.

"Bilang aja. Kak Jungwoo udah tau kok. Orang Kak Jungwoo juga sempet mau mepetin Donghyuck itu." Lucas justru membongkar aibnya, bagaimana dulu dia dan kekasihnya sempat hampir berebut orang yang sama, sebelum mereka tau kalau ternyata Donghyuck lebih suka sama temen mereka.

"Lah kok gue baru tau?"

"Ya ngapain gue bilang-bilang kalau gue sama Kak Jungwoo sempet hampir berantem gara-gara cowok. Dah ahh, gak kelar-kelar tugas gue ngeladenin lo ngobrol mulu." Rutuk Lucas sambil kembali mengerjakan tugasnya, ngebuat Mark ngedengus kesel. Salah sendiri tadi nanggepin dia.

Mark lagi asik main basket pas jam pulang sekolah. Sendirian karena lagi-lagi ditinggal Lucas pacaran sama Kak Jungwoo. Dasar pasangan baru. Tiba-tiba dia denger suara teriakan di kejauhan. Ada si manis yang lagi nyoba ngelepasin diri dari cowok tinggi yang nyubitin pipi gembilnya. Mark ketawa denger suara ketawa si manis, yang ternyata emang semanis orangnya. Gak salah Bu Boa sering bangga-banggain doi. Udah beberapa kali sih Bu Boa minta dia buat kolaborasi sama Donghyuck itu. Mark emang pinter main gitar, cuma kadang males dateng ke ekskul musik. Kalau tau ada mutiara kayak Donghyuck gitu, dia gak bakal mikir dua kali buat join ke ekskul. Nyesel deh sekarang. Besok nanya ke Bu Boa ah, siapa tau ditawarin lagi.

"Tapi masa gue dulu yang deketin? Kan katanya dia yang suka gue? Eh gue juga ngapain mikirin dia sih? Itu aja dia dijemput pacarnya."

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Really? [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang