"Tok...tok..tok......"bunyi seseorang mengetok pintu kamar QUELA.
"Nona,nona sudah bangun?...Hari ini mulai masuk sekolah!..."membangunkan dengan suara yang lembut sambil mengetok pintu berkali-kali.
QUELA pun terbangun mendengar suara ketokan pintu tersebut."iya...QUELA sudah bangun.Ada apa?..."sambil berusaha untuk bangun dari tempat tidurnya."ini non,baju anda..."terpotong perkataan."masuk aja."kata QUELA. pembantunya pun masuk ke kamar QUELA."Taroh aja di sana bajunya.aku mau mandi dulu.."sambil mengambil handuk dan baju mandinya."baik,saya tinggal dulu...permisi..."sambil berjalan mendekati pintu dan menutup pintu.
Berapa menit kemudian QUELA pun selesai mandi....Dring....Dring...Dring... . Bunyi hendphon QUELA.Quela pun mengangkat telepon itu,ternyata yang menelepon QUELA adalah temannya."Hallo...QUELA..gwe mau ingatin Lo hari ini mulai masuk sekolah!.."Kata temannya."iya,gwe tau kok.."kata QUELA sambil memasang bajunya."ya udah,kalo gitu sampai jumpa entar di sekolah."kata temannya di telepon.setelah mengakhiri teleponnya QUELA menaruh hendphon itu di atas meja rias.Setengah jam kemudian,QUELA pun keluar dari kamarnya dan mengarah ke ruang makan.Di ruang makan ternyata kedua orang tuanya sudah menunggu di sana.selesai makan orang tua QUELA ingin menyampaikan sesuatu kepada QUELA.
"QUELA...ayah dan ibu ingin pergi ke kota TONG hari ini.Maaf ibu baru saja memberi tahukannya pada mu."kata ibu QUELA dengan lemah lembut."terus berapa lama di sana?..."kata QUELA sambil memotong roti isi."Emmmm...."kata ayah dan ibu QUELA sambil bertatapan mata."kami tidak tau kapan pulangnya,tapi terpenting kamu disini jaga diri kamu!..."kata ibu QUELA."Emm....benar.jaga diri baik baik dan jangan khawatirkan kami.kami berangkat jam 16:00."sambil meminum kopi."maaf saya memotong pembicaraan kalian,tapi waktu menunjukkan jam 07:25"kata pak supir."Emm...baik.ayah,ibu aku berangkat dulu..."sambil mencium dan memeluk kedua orang tuanya.QUELA pun masuk ke dalam mobil dan berangkat sekolah.... Berapa menit kemudian QUELA pun sampai di sekolahan.Di depan gerbang masuk 2 teman QUELA mengahadang di sana yaitu bernama VALENCIA dan KEZIA."Hai.... Kami dini!..."kata Valencia sambil melambaikan tangannya. QUELA pun keluar dari mobil dan berjalan menuju ke arah ke dua temannya."Hai...lama kita enggak ketemu bagaimana liburannya?..."kata Valencia dengan nada yang kepo dan semangat."ya...gitu deh.."kata Kezia dengan nada jutek dan males."kalo kamu,QUELA?..."seru Valencia."Emmmm...enggak bisa di jelasin panjang banget."kata QUELA dengan santai dan jutek.Merekapun mengobrol sambil jalan ke arah kelasnya.Sesampai di kelas kami duduk di bangku masing masing.pelajaran pun di mulai....
Beberapa jam berlalu bel istirahat berbunyi...
"Sampai di sini dulu kita belajar jangan lupa tugas-tugas yang ibu berikan tadi!..Silahkan istirahat."kata ibu guru sambil merapikan buku.Quela,Valencia,dan Kezia pun keluar dari kelas dan menuju ke kantin. Saat di perjalanan ke kantin ada seseorang menyerang mereka,tetapi untung saja QUELA melindungi Valencia dan Kezia."ada apa?.."sambil berbalik badan menghadap ke arah datangnya serangan itu.Kezia pun berabalik badan.Quela pun langsung lari secepat mungkin mengejar orang itu.Valencia dan Kezia pun mengikuti di belakang QUELA. Pada saat Quela lari Valencia dan Kezia kehilangan jejak dan saat itu pula mereka melewati pertigaan jadi Valencia dan Kezia bingung harus lewat mana."lewat mana nih?.."kata Kezia sambil melihat muka Valencia yang kecapean."Ki..ki.kita berpencar saja"kata Valencia dengan nada terengah-engah."yaudah kita berpencar aja.lo lewat kiri,gwe lewat kanan.oke!..."kata Kezia.Quela pada saat itu belok ke sebelah kiri. Pada saat itu Quela sampai di sebuah ruangan di sana orang yang menyerang Quela dan teman-temannya terjebak.Quela pun mendekati orang tersebutdan menanyakan sesuatu."maksud Lo apa?. Nyerang kita dari belakang?.."dengan nada jengkel tanpa rasa takut. Orang itu tidak mau menjawab dan bingung mencari cara untuk keluar dari situ."jawab!.."kata QUELA dengan nada tinggi dan memukul meja di depannya sampai hancur hanya satu pukulan."A..a.ak..aku.. hanya di suruh sama seseorang untuk membawa mu kesana,ta..tatapi aku salah jalan."kata orang itu."siapa nama lo?.."kata QUELA sambil mendekat ke orang itu."nama ku..ja..jangan dedekat-dekat.."sambil merayap di dinding untuk menghindar."jawab..nama lo siapa?.."sambil memukul tembok di sebelah kepala orang itu."Nama ku REGAN.kamu harus ikut dengan ku!..".kata Regan dengan beraninya."kemana?..".kata QUELA sambil mendekati Regan."ikut aja kamu pasti tau.Aku enggak ngapa-ngapain kamu kok!"
. Nama kamu siapa?..".kata Regan sambil berjalan satu atau dua langkah secara lambat. QUELA pun satu atau dua langkah lambat berjalan ke belakang."Nama gwe Quela.Emangnya kenapa?..".saat itu Regan menarik tangan Quela dan pada saat hendak pergi Valencia datang. "QUELA,kamu di sana?..".sambil bengong ngelihat Quela dan orang itu di sana berdua dan yang parah lagi mereka berpegangan tangan,lalu dengan cepatnya Regan memberikan bubuk hilang ingatan dan Valencia pun tergeletak pingsan di sana.Quela dan Regan pun pergi meninggalkan Valencia sendirian."maaf Valencia gwe tinggalin Lo di sini,ini demi kebaikan kita".kata QUELA di dalam hati sambil melihat Valencia yang tergeletak di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY MOON
FantasiQUELA adalah bayi bulan yang hidup di dunia manusia.Pada umur 15 dia di jemput oleh seseorang laki-laki yang bernama Regan.Quela pun bingung kenapa dia di bawa pergi.Ternyata dia di bawa ke dunia sihir atau dunia tempat dia harus berada. Genre:Actio...