Hafiz adalah seorang siswa di salah satu sekolah di kota kembang, ia sangat di takuti oleh siswa siswa lain, ia juga terkenal pandai karena sering memenangkan lomba lomba antar sekolah, mulailah kelas 2 sekolah menengah atas ia mendapatkan cinta pertamanya, cinta paling indah untuk di kenang.
Ia menyukai salah satu seorang siswi kelas IPA, siswi itu bernama Rani Aurora.Saat hari senin, apis mengikuti upacara di lapangan sekolah, tetapi ia berbaris di barisan wanita, apis berbaris tepat di belakang rani.
" Ngapain kamu disini? nanti di marahin " Ujar Rani
" Bebaslah gimana apis " Ujar Apis
" Dasar anak baong " Ujar RaniRani pun menghiraukan Apis yang berdiri di belakangnya, Apis terus memainkan rambut Rani yang begitu indah.
" Rambutnya kaya jamur, bagus " Ujar Apis
Rani menghiraukan ucapan Apis, karena ia tau saat itu sedang upacara, Rani tidak mau mendapati masalah garagara berbicara dengan Apis, setelah upacara Rani tuh bergegas pergi ke kelasnya, tetapi Apis mengikuti Rani di belakangnya, Rani pun menyadarinya dan memarahi Apis.
"Ngapain ngikutin sih, punya kelas kan? kamu bukan anak ipa ngapain kesini " Ujar Rani dengan tatapan sinis
"Jagain kamu, biar gaada yang ganggu" Membalas ucapan RaniRani langsung berlari ke kelasnya
"Jangan cuek, nanti apis tambah suka" Ujar apis sambil berteriak
Rani menghiraukan ucapan Apis kala itu, Apis langsung bergegas ke kelas sambil membayangi muka Rani yang begitu cantik seperti kueh ulang taun yang sudah di hias. Saat di kelas Apis tidak konsen belajar Apis masih terganggu oleh bayangan muka Rani saat upacara, sampai tidak konsennya apis sampai melamun dan tidak terasa sudah waktu istirahat.
"Hayu istirahat" Ujar Faisal
"Hayu brig, ke kantin dulu aing mau liat bidadari aing " Ujar Apis
"Ranimah dulur aing aisia, tong macem macem" Ujar Faisal
"Ahh bodo" Ujar ApisApis pun bergegas ke kantin untuk melihat Rani, setelah sampai kantin Apis mencari rani tetapi tidak bertemu, Apis pun langsung bergegas ke Warung Ema untuk meroko.
Setelah sampai warung, ia langsung membakar bako nya.
"Pis mane kunaon ngahuleng wae?" Ujar salah satu temannya
"Aing keur ngabayangkeun si rani" Ujar Apis
"Udag atuh" Ujar temannya
"Brig bae?" Ujar Apis
"Sokwe ai daekeunmah" Ujar Faisal
"Asli urang bogoh pisan" Ujar ApisDi warung itu mereka semua bercanda seperti biasanya, tidak terasa waktu istirahat sudah habis, apis pun langsung bergegas pergi ke kelasnya untuk belajar lagi.
Singkat cerita pelajaran selesai, waktu sudah menunjukan udah pulang, Apis menunggu di gerbang sekolah, untuk mengantar Rani pulang, tidak lama Apis melihat Rani, Apispun langsung menghampiri Rani.
"Hayu bareng" Ujar Apis
"Kamuteh hafiz kan? anak ips?" Ujar Rani
"Iyaa" Ujar Apis
"Anak bandel, gamau bareng udah di jemput sama mobil" Ujar RaniApis pun tidak memaksa Rani untuk pulang bareng, tetapi Apis mengikuti Rani sampai Rani benar benar naik mobil, dan yang Rani maksud adalah naik angkot.
"Kirain mobil beneran" Ujar Apis
"Angkot bukannya mobil?" Ujar Rani
"Iya mobil umum" Ujar apis
"Mang kadenya, ie calon abi" Ujar Apis berbicara kepada supir angkotApis langsung pergi, Apis langsung bergegas ke motornya untuk pulang kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Pertama
RomancePerkenalan Awal Hafiz Riyadina adalah seorang anak berandalan yang hidupnya susah untuk di atur apalagi mengikuti peraturan. Setelah lulus dari masa masa bangku Sma, apis mulai mendaftarkan dirinya kuliah untuk melanjutkan pendidikannya, sambil menu...