Voment giuse :)
Bentar kita bikin qna dulu.
Jawab kapalnya ya :)Jeno x saha?
Hyunjin x saha?
Yunseong x saha?
Udah vote sama komen? Oke makasih silahkan baca :)
╭┉•◦ೋ•♚◦♚•ೋ•◦┉┉╮
KELUARGA TERCEMAR pt. 3
╰┉•◦ೋ•♚◦♚•ೋ•◦┉┉╯***
Yunseong, Hyunjin, sama Jeno ke sekolah bawa motor, katanya biar bisa nikung sama ugal-ugalan.
Kalo Hyunjin sama Jeno bawanya sepeda ducati beda sama Yunseong yang bawa sepedanya cuma scoopy, katanya biar makin soo sweet.
"Woy ada pangeran dateng, pangeran dateng!" teriak salah satu siswi yang matanya berbinar.
Semua pada ngasih jalan buat ketiga pangeran yang 'katanya' ganteng itu.
"Ciuh apa gantengnya mereka sih? Prasaan b aja?" ucap Minhee mendengus kesal melihat semua orang menatap mereka dengan tatapan memuja.
"Alay njir," sahut Eunsang.
Hyunjin melirik Minhee dan Eunsang. "Cakep juga, pepet ah."
Yunseing dan Jeno menyerngit bingung saat kakak tertua mereka berbelok arah. "Ngapain lagi itu si dower?"
"Hai dek," sapa Hyunjin.
Minhee cuma masang tampang kesel lihat manusia kelebihan bibir itu.
"Boleh minta pin bbmnya?" tanya Hyunjin sembari mengedipkan matanya.
Eunsang yang digoda kakak kelasnya langsung gelagagapan, padahal tadi dia bilang alay.
"H-hai kak Hyunjin." Eunsang senyum malu-malu.
"Kamu manis deh kalo senyum, kakak jadi suka. Btw kamu pernah makan madu gak? Manis gak sih?" tanya Hyunjin.
"Manis lah kak, namanya aja madu."
"Ya tapi, kamu lebih manis daripada madu." Tangan Hyunjin terulur mengusap rambut Eunsang.
Minhee yang melihat cuma melongo sambil masang muka mau muntah.
"Alay njir, geli gw."
"Pin bb kamu berapa dek?" tanya Hyunjin.
"Gak pake bbm kak, udah kuno itu." Eunsang tertawa.
"Gak akan kuno kok, kaya cinta aku sama kamu."
Eunsang langsung lemes.
Pengen sekarat.
"Kamu jomblo dek?"
"GAK DIA PACAR GW!"
Eunsang langsung noleh, terus lihat Junho yang udah mendelik.
"Jangan deket-deket pacar saya, saya gasuka berantem kak," ucap Junho mengenggam tangan Eunsang.
"Wait wait? Pacar Eunsang lo? Kok kemaren gw lihat lo jalan sama Kak Midam ya?" Jeno mengamati wajah Junho.
Junho kaget.
"Lah? Kamu jalan sama kak Midam Jun?" tanya Eunsang.
"Enggak sang, ngarang dia."
"Ckckckck, dek lain kali jangan gitu ya. Kasian Eunsang kalo kamu suka selingkuh," ucap Hyunjin menepuk bahu Junho lalu meninggalkan mereka bertiga.
"WOY! LO BILANG JANGAN SUKA SELINGKUH! NGACA DONG KALIAN BERTIGA TUH BANGSAT TAU GAK!" Minhee teriak di koridor bikin semua orang menatapnya kaget.
Pasalnya tidak ada yang berani mengolok mereka bertiga.
Yunseong yang mendengarnya cuma memutar bola mata malas, kakinya berputar buat balik ke arah Minhee.
"Nih!" Yunseong mengeluarkan sebuah plester bergambar minion ke arah Minhee.
"Plester? Buat apa? Gw gak luka kali!" Minhee mendengus kesal.
Yunseong menarik tangan Minhee dan menaruh plester tersebut di telapak tangan Minhee.
"Buat mulut kamu, biar gak kebanyakan berkicau." Yunseong tersenyum mengusap rambut Minhee dan pergi.
"Sang?"
"Iya Min?"
"Kok jantung gw joged-joged ya?" tanya Minhee.
"Jangan- jangan?"
"Kenapa?"
"LO PUNYA PENYAKIT JANTUNG?" ucap Junho keras.
Plak!
"Bukan itu Chachaaaa!"
"Ya maap, aku kan polos," jawab Junho sambil nyengir.
"Yain."
"Sa?"
"Iya?"
"Jangan baper ke Kak Hyunjin ya," ucap Junho.
"Kenapa?"
"Aku cemburu."
Minhee mendengus lagi, "Gw duluan. Ngenes gw lihat lo berdua mesra-mesraan mulu."
|||
|||
"Selamat pagi Jaeminku sayang." Jeno duduk di depan Jaemin lalu menyapanya dengan ramah.
Jaemin tersenyum. "Pagi Jeno, aku juga sayang kamu-
-tapi boong."
"Nana kok jahat sama Eno?" Jeno cemberut.
"Ya gimana ya Jen, lo bilang sayang sama gw tapi pacarannya sama Renjun, sehat lo?"
"Aku gila Na, aku gila karenamu!"
Brak!
"JIJIK NJING! MUAK GW!" Yunseong gebrak meja dan melirik Jeno sinis.
"Dia kenapa sih?"
"Gatau, mungkin dia capek kali jomblo dari lahir," sahut Jeno.
"Yunseong gak pernah punya cowok?"
Jeno menggeleng.
Jaemin tersenyum, "Aku boleh gak deketin Yunseong? Dia ganteng juga keknya."
"GAK YA MIN GAK! KAMU CUMA PUNYA JENO!"
"Eh dicariin Renjun tuh," Jaemin menunjuk rendun dengan dagunya.
"Ey ditungguin pacar, aku pergi dulu ya Nanaku sayang, papay." Jeno mencubit pipi Jaemin lalu pergi menemui Renjun.
"Salah emang gw cinta sama tatakan kerdus."
Minheenya manis Yunseongnya suka keknya.
:v120 vote ya buat next wkwkwk
***
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Tercemar | Ryeonseungseok ft. 00L [X1]
ComédieKisah Seungwoo dengan dua istri dan ketiga anaknya yang super kardus. RyeonSeungSeok ft. Trinity of kerduce. Start [13 Oktober 2019] End [??]