Lima

66 1 0
                                    

"Nad gue mau nanya sama lo" Davira menutup bukunya saat bel istirahat berbunyi. Semalaman ia memikirkan jawaban dari pertanyaannya sampai membuat kepalanya terasa pusing.

"Apa?" Nadine memutar bola matanya malas, Davira pasti memberikan pertanyaan tidak masuk akal seperti biasanya.

"Kok lo tau Reynand ada disini sih?" Tanya Davira

"Hah? Maksudnya?" Jawab Nadine tidak mengerti apa yang dikatakan Davira.

Davira membenarkan posisi duduknya, "Maksud gue, kok lo bisa tau kalau Reynand bakal ada dalam acara bazar kewirausahaan kemarin?" Jelas Davira.

"Oh itu, kan emang dia ada disini. Lagipula menurut gue dia itu selalu mengikuti lomba Dai"

"Bukannya dia itu mondok ya?" Tanya Davira mengerutkan kening.

"Lo tahu darimana kalau dia mondok? Trus kalau lo tau dia mondok, kenapa lo tanya sama gue dia sekolah dimana bambang" kesal Nadine sampai keubun-ubun.

"Hehe iya juga ya, gue tau dari mamahnya. Waktu SMP kelas 3 mamahnya nanya ke gue boleh ngambil SKL atau engga, trus gue bilang enggak tau coba tanya guru. Terus pas gue nanya mamah siapa dia bilang mamahnya Reynad. Shock dong gue kalau itu mamahnya Reynand. Mamahnya bilang katanya Reynand mau mondok di Banten. Sejak saat itu gue tau kalau Reynand mau ngelanjut mondok. Dan gue enggak ngerti kenapa dia bisa ada disini, seharusnya dia masih di Banten karena ini belum jadwal pulang" Davira menjelaskan panjang lebar agar Nadine mengerti.

"Oh gitu, kalau gitu gue enggak tahu. Enggak dekat juga sama dia" jawab Nadine.

Davira mengerucutkan bibirnya, ia tidak menemukan jawabannya.

🍃🍃🍃

Davira masih memikirkan bagaimana Reynand biasa ada disini. Kepalanya terasa sangat pusing memikirkan ini sendiri.
Ia mengambil ponsel dalam saku roknya, mungkin ia bisa menenangkan pikirannya untuk saat ini.

Davira membuka aplikasi Facebooknya, ia menggulirkan ponselnya untuk mencari hiburan. Saat menggulirkan layar, ia melihat postingan yang sangat menarik perhatiannya. Sangat jelas nama Reynand Gavriella Zhafran terpampang disitu. Reynand mengupload foto dirinya bersama teman-temannya didepan sebuah Museum, dengan caption al hamasah x ak 3 kunjungan museum 17/7/17. Apa ini x ak 3 batin Davira.

Davira langsung melihat komentar yang berada dalam  postingan Reynand.

Ratih : Reynand sekolah dimana
Selika : Temennya cewek semua

Tetapi tidak ada satupun yang dibalas oleh Reynand.

Apa maksudnya ini? X ak 3? Apa ini artinya Reynand sudah pindah? Tapi dimana? Dan kenapa dia bisa pindah? Pertanyaan itu selalu muncul begitu saja dalam pikiran Davira.

Dia Calon ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang