Dengan sekejap mata, aku naik ke tingkat 2.
Aku hanya mengejar mimpiku tapi sekarang aku men-setting panggung di atas api.Tidak ada yang benar-benar berubah.
Sekarang aku menyadarinya, aku masih jauh.Guru tidak memberi tekanan di tahun lalu. Mengatakan kalau aku hanya rookie dan itu tak apa.
Mereka menyuruhku duduk dan mengajarkanku betapa dinginnya dunia dengan beberapa subjek.Prasangka, perasaan buruk, standar ganda, kata-kata makian, dan ketidakpedulian.
Jika aku mendapat peringkat pertama, akankah aku menjadi artis yang sukses?
Itu juga bagus tapi aku ingin bermusik.
Aku hanya ingin melakukan apa yang aku mau sekarang jadi tinggalkan aku sendiri.Letakkan kembali kekhawatiranmu.
Bahkan setelah satu tahun, kita hidup untuk hari ini.Setahun terlewati seperti sebuah keajaiban.
Tapi apa yang dilakukan? Aku khawatir.
Aku harus lebih nyaman tapi harus masih banyak belajar.Setiap aku istirahat, guruku terus mengomel.
“Kau butuh melakukan test!”
Apa yang kau maksud test?
Guru, kita juga manusia.Aku masih anak-anak, aku terus berlari tapi aku hanya di tahun kedua.
Seperti gulliver bepergian diantara keanehan dan kenyataan.Aku tidak peduli tentang yang lain, aku hanya akan mengikuti arus.
Bawa semua pecundang dengan prasangka padaku.Melihat kebelakang membuat darahku mengering.
Diam, aku ada di tahun keduaku.
Memulai poin untuk era baru.
Menyembunyikannya hati-hati atau yang lainnya kamu akan melihat trik masa laluku.
Tak peduli kamu senior atau junior atau guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Quotes
RandomThe note behind every lyric ever written. May 7th, 2019 on 22:25