"Banyak dari kita, utuh tapi rapuh, satu tapi separuh. Melatih raga tapi membuang Nyawa"
-
Hansel
_________JANGAN LUPA VOTE + COMMENT
Jika sempurna bisa digambarkan, maka Hansel adalah bukti nyata dari sebuah kesempurnaan.
Pria yang wajahnya sudah tidak asing dalam mengkhiasi sampul berbagai majalah bisnis dan sering diundang ke berbagai stasiun TV bahkan tak jarang mengisi seminar nasional yang diadakan oleh pemerintah dan juga lembaga-lembaga atau perusahan terkenal.
Pria yang disebut-sebut sebagai "The Top 101 Most Valueable Men in 21st Century" dan termasuk kedalam "The Top 10 Young Billionaire Men" oleh majalah forbes ini merupakan CEO sekaligus pemegang saham terbesar Hgo Corp- yang bergerak dibidang properti dan sekarang sedang memperbesar dan memperluas cangkupan kerja ke berbagai bidang termasuk Bio Technology , Medical Technology, Bio Farma dan Penerbangan.
Bagi Hansel, kekayaan, kekuasaan, ketampanan dan wanita bukan lah hal yang sulit untuk diraih. Sudah terbiasa hidup seperti ini sejak kecil. Membuat Hansel tumbuh menjadi pria yang cuek, sedikit kasar, dingin dan selalu menganggap semua hal bisa ia dapatkan dengan mudah.
"Kebahagiaan memang tidak bisa dibeli oleh uang, tapi nyatanya sekarang uang bisa membeli semuanya? termasuk hobby dan hal-hal lain yang bisa membuatmu bahagia?"
Sebuah kalimat yang sedang hangat dibahas oleh berbagai artikel di situs online. Kalimat yang membuat masyarakat memutar balikan otaknya karena memang sekarang ini kebahagian bisa didapatkan dengan uang. bukan begitu?
Tidak satu atau dua atau belasan tetapi puluhan wanita rela melemparkan dirinya hanya untuk tidur seranjang bersama dengan Hansel. Jangankan berharap menjadi kekasih Hansel, sekedar dilirikpun sudah menjadi suatu hal yang mustahil bagi semua wanita dipenjuru negeri ini.
Kabar simpang siur tentang kisah percintaan Hansel, berbagai rumor kedekatan Hansel, dan berbagai berita skandal dengan selebritis dan anak-anak pengusaha terkenal, selalu di bantah habis-habisan oleh Hansel. Memang benar berita itu tidak ada yang benar. Karena memang Hansel tidak memiliki hubungan spesial apapun dan dengan siapapun. Hanya sekedar tidur semalam lalu semuanya selesai, jangan berharap lebih, Hansel hanya menggunakan perempuan2 itu untuk memuaskan dirinya, hanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VALUE | Han Seungwoo (HSW) x Minatozaki Sana
Romance[HAN SEUNGWOO dan MINATOZAKI SANA] Hansel benar-benar tidak mencintai Naya. Demi Tuhan! Bahkan semua orang dipenjuru negeri ini bisa merasakan hal itu. Tapi nyatanya Hansel dan Naya harus di hadapkan dengan jurang yang dibawahnya berisikan bisa be...