SIM.5

3.8K 128 9
                                    


langsung aja


sampainya di kantor jungkook langsung memarahi yeri karena emosi jungkook emang udah tidam bisa di tahan lagi

"yer bisa tidak jangan menganggu,denger ya karena kamu minta di jemput aku jadi gak bisa nganter jino sekolah"

"oh gitu ya kamu sekarang jino jadi di nomer satuin padahalkan dulu aku nomer satu tapi sekarang jadi si anak sialan itu"

"jaga ya bahasa kamu,kamu inget posisi kamu disini kamu tuh cuma sekertaris jadi jelas lah kalo aku milih jino atau lisa karena mereka adalah keluarga aku"

"gak nyangka ya kamu kenapa berubah cuma karena gak bisa nganter jino sih,asal kamu tau aku cinta sama kamu maka nya aku ngga ngebiarin kamu pergi nganter jino"

"denger tapi aku gak cinta sama kamu,nyadar diri lah yer kamu itu bisa disebut jalang kalo kamu ngga di rekrut jadi sekertaris oh atau mungkin kamu sekarang masih jadi jalang?"

"cukup kok aku bakal kasih tau lisa kalo aku ini sekertaris asli kamu bukannya jimin,aku tau pasti kamu bohong kan"

"silahkan saja,dan sekarang bereskan tugasmu dan jangan meminta aku untuk menjemput kamu lagi"

setelah yeri keluar ruangan jungkook bernafas gusar diibaratkan bangkai lama lama juga akan tercium baunya sama halnya dengan jungkook yang berbohong kepada lisa

bisa saja jungkook memberi tau soal ini malam sekarang tapi sayangnya jungkook belum siap

.
.
.
.
.

jam masih menunjukan pukul 12 siang sudah waktunya untuk lisa menjemput jino tapi barusaja ingin masuk mobil tapi ternyata?

"eomaaaa"

"eh sayang kamu di jemput sama siapa gak mungkin kan appa jemput kamu pasti appa sibuk atau kamu ikut sama tante rose"tanya lisa

"aniyo eoma jino dijemput oleh appa tapi tadi kira eoma gak akan jemput jino tapi ternyata appa yang jemput"

"eh?appa mana appa kamu nya"

"aku disini,udah lah gapapa aku yang jemput kan kamu udah nganter pagi tadi jadi siang ini giliran aku"

"ishh kamu ini,oke sekarang masuk rumah yu tadi juga eoma ydah buatin makan siang"

jino udah masuk kedalam dan diluar masih ada lisa dan jungkook

"thanks honey" ucap jungkook sambil mencium kening lisa dan lisa hanya menanggapi perkataan jungkook dengan senyuman manisnya
 

skipp

setelah makan siang,sebenarnya sih ini udah kebiasaan keluarga kecil jeon selalu kumpul di ruang tamu

"gimana sayang pertama sekolah kamu??udah punya temen?"

"jino seneng eoma tadi juga jino langsung punya temen" jawab girang jino

"oh ya?kasih tau eoma dong sayang siapa namanya",

" namanya jihoon eoma"

"gitu ya,eh kook tumben kamu udah pulang"

"tadi sih aku emang sengaja jemput jino eh tapi pas udah sampe rumah males balik kantor lagi,yaudah aku pulang aja"

"kamu gak boleh gitu,kamu tuh kan CEOnya jadi kamu harus tunjukin bahwa kamu pemimpin yang baik",

" gapapalah sekali ini aja aku bolos ngantor"

"serah kamu,awas deh aku mau beresin meja makan tadi belum sempet di beresin"

.
.
.
..

....

























Tbc.....

maaf nih ya lama update segitu dulu aja ya emang udah patokannya sih setiap chapter 500 word ada yang lebih juga sih tapi itu tertentu banget jadi hargai karya author dengan cara vote and comment.

eh iya maaf yah kalo ada yang typo

erma_kim







SHE IS MINE || 2 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang