12

308 28 0
                                    

Selamat membaca





Yeji bangun dari tidurnya, dia ngeliat keseliling kamar. Kamar ini berbeda dari kamarnya. Dia baru ingat kalo semalam dia nonton bersama oma dan ketiduran disini. yeji noleh ke sampingnya ternyata oma udah bangun. Waktu yeji mau berdiri dia baru sadar kalo dia makai selimut.

"eh kok ada selimut?mungkin oma kali ya yang nyelimutin gue? Tapi seingat gue oma tidur deluan deh"  gumamnya kemudian nyuci mukanya ke toilet

Yeji menuruni tangga dan menuju dapur

Yeji ngeliat oma lagi masak "oma. kok disini sih, oma udah mendingan? "

Oma senyum kearah yeji "oma sekarang udah sehat banget ji, udah segar"

"syukur deh kalo oma udah sehat, yeji gak mau lihat oma sakit" yeji menghampiri oma dan memeluk oma dari belakang

"oh ya oma, makasih ya udah nyelimutin yeji semalam. Tau aja oma kalo yeji gak nyenyak kalo gak pakai selimut"

"gak ah, oma juga ngiranya kamu yg masangin oma selimut"

Yeji melepaskan pelukannya dan menatap oma bingung "hah? masa taeyong oma, gak mungkin banget oma"

"terus kalo bukan dia siapa lagi coba? masa hantu"

Taeyong turun dari tangga

"gak mungkin banget deh"ujar yeji waktu ngeliat taeyong turun

"apa?!"

Yeji geleng2 sendiri

"gaje!"

"nih sarapannya udah siap"ucap oma sambil membawa dua piring sayur ditangannya ke meja makan

Taeyong duduk di meja makan "ini anak kenapa masih disini sih, ngerusak pemandangan aja"

"taeyong!"tegur oma

Yeji senang ngeliat oma belain dia
"seharusnya lo itu senang ada cewek cantik kayak gue disini"

"cantik apaan iler ada dimana2 "

"gak percaya"yeji melet ke taeyong

"udah ah ributnya, sekarang mending kita makan"

Mereka akhirnya selesai sarapan meskipun diiringi perdebatan yg tidak penting antara yeji dan taeyong.

Yeji membantu oma membereskan piring kotor buat dia cuci nanti.

"kalo gini sih gak perlu susah2 nyewa pembantu lagi, kalo udah ada yang gratis disini"

Tuk!

Yeji mukul punggung taeyong menggunakan gelas yang dia pegang
"rasain tu"

Taeyong mau balas perlakuan yeji, tapi gak jadi karna dia ngeliat yeji lagi megang piring dan gelas. Kalo dia balas, yang ada  piring dan gelas yang dipegang yeji itu pecah. Lagi2 dia juga dimarahin oma.

Pilihan yang terbaik adalah dia pergi dari sana dengan menahan semua kekesalan itu.

"eh mau kemana kamu?"

"ke ataslah, kan udah selesai makannya"

"gak boleh! bantuin tu yeji nyuci piring"

"lah tu anak bisa sendiri, lagian juga itukan tugas cewek"

"mau cewek kek mau cowok kek sama aja"

Dengan raut wajah terpaksa taeyong pun menghampiri yeji yang sedang nyuci piring

Tanpa persetujuan yeji taeyong merebut piring dari tangan yeji

"astaga kaget gue, ini masih banyak woi ngapain ngambil yang ada ditangan gue"

My Love ♡♡ [yeji-taeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang