Ara POV
Hari ini Taeyong mengatakan akan ngajak ku ke suatu tempat yang katanya pasti akan sangat ku sukai dan mungkin bisa membuatku melongo nantinya. Entah lah mungkin ini adalah suatu hal diluar batas pikiran ku.
Oh ya semenjak aku menikah dengan putra semata wayang Lee Soo Man ini, aku jadi banyak berubah. Naluri seorang istri mungkin.
Mulai dari penyebutan gue berganti jadi aku.
Terus aku juga jadi suka masak dan bersihin rumah
Bahkan Mina, sahabat terbaik ku sampai melotot mengetahui aku memasak di dapur
Karena yang Mina tau, jangan kan memasak, menghidupkan kompor pun baru sekali kulakukan dalam hidup ku. Jadi bagaimana bisa aku jadi suka memasak?
Dan untuk bersih bersih? Aku bahkan jarang memegang gagang sapu dulunya. Tentu saja Mina langsung menggaruk tengkuknya saat mendengar penjelasan ku.
Oke back to Taeyong
Lee Taeyong punya sejuta kejutan didalam hidupnya. Kalian tau, bahkan ia rela bangun jam 5 pagi dan membuat nasi goreng untuk sarapan kami berdua. Yah meskipun melihat resep dari internet.
Tapi itu adalah hal yang sangat mengejutkan bukan?
Anak dari seorang CEO ternama di sebuah negara dengan 53 cabang, melakukan hal itu?!
Hei, aku rasa ini salah satu keajaiban yang pernah ku lihat.
Sahabat ku, pernah bilang.
"Jika pria malas berubah menjadi pria yang rajin, percaya lah kau adalah satu satunya wanita yang ia cintai"
-Daniel
Dan mari sekarang kita tunggu saja suami ku itu keluar dari kamar mandinya.
Oh ya aku belum bilang ya bahwa dia sudah di kamar mandi sejak 20 menit yang lalu.
"Tidak bisakah lebih cepat? Aku sudah tak sabar ingin melihat kejutan yang kau maksud oppa"
Aku yang sudah tak sabar pun mulai gusar dan mondar-mandir mengelilingi kamar kami ini dengan tangan yang ku lipat dan bibir yang mengerucut ke depan
"Calm down baby. Dia tak bisa berjalan. Hadiahnya tak akan pergi. Jadi bersabarlah dan duduk diam dikasur"
Lihat? Betapa menyebalkan nya tuan Lee satu ini?. Dia menyuruhku tenang padahal dia dengan santainya tak kunjung keluar dari sana?
Huffth Baiklah Ara
Tenang
Ceklek!
Akhirnya pria bermarga Lee ini keluar dari ruang menyebalkan itu yang membuat ku menunggu kurang lebih setengah jam.
Dengan tatanan rambut basah yang acak-acakan dan wajah yang basah dengan handuk putih kecil ditangan nya. Dan oh ya. Jangan lupa pula dengan handuk yang menutupi hanya bagian pinggang hingga ke lututnya saja.
"Lihat bibir mu itu sayang. Untunglah aku yang melihatnya. Jika pria lain yang melihatnya pasti sudah ku hancurkan matanya dengan sekali pukulan"
Menyebalkan!
"Oh ya tapi jangan sering memajukan bibirmu didepan ku ya. Aku juga pria normal dengan nafsu yang tinggi"
Lee Taeyong mesum!!!
"Sudah cukup banyak bicaranya suami ku tercinta. Tolong jangan membuat kesabaran ku habis. Aku sudah sangat ingin melihat kejutan itu!" Akhirnya aku pun membuka suara
KAMU SEDANG MEMBACA
Crumble
Romance°[The relationship will not be broken because temptations of others, but it's cause the temptations work on you.]° Judul sebelumya: -Kakel;Lee Taeyong -Sweet Bastard Rangkin #1 bacotan (10/8/2019) #4 gaje (22/9/2019) #1 khayal...