Pernah sakit...
Tapi tak pernah sesakiit ini
Karna pernah cinta...
Tapi tak pernah seladam iniAkhir akhir ini,sila sangat sering mendengar lagu itu menggunakan earphone sambil duduk di balkon kamar nya di temani sejuk nya hembusan angin malam,kira kira sudah hampir 3 jam ia disana termenung dan mengingat masa masa bahagia hinga kesedihan yang menimpanya sekarang.
Kali ini benar,sosok arkan lah yang menguasai pikiran nya belakangan ini.lelaki tinggi yang mempunyai paras ideal namun memiliki banyak teman wanita.
Tok tok tok sil lo dah tidur? Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar nya.dia tahu itu pasti salah satu sahabatnya.segera ia membuka pintu
"Belum ko ada apa?"
"Malam ini gue boleh yh tidur tidur di kamar lo pliss"
"Ohh yaudah masuk"
"Yeee"
"Lo tadi ngapain sih jam segini belum tidur" pertanyaan yang di lontar kan oleh putri
"Gue lagi mikirin arkan" jawab nya keceplosan
"Ehh eng..engg..gak.gue ngak ngapangapain kok""Tuh kan plis deh kali ini lo cerita sama gue jangan lo pendem sendiri"
"Gue takut put mau cerita,takut air mata gue tumpah"
"Gapapa sil,gue yakin lo bakalan lega setelah lo cerita,dibanding lo harus mendem sendiri"
"Hmm,ok jadi gini put"sila pun menceritakan kejadian yang ia alami.
~flashback~
Hari ini sila ingin ke kelas karin dan humaira yang juga merupakan kelas arkan tetapi setelah di pintu masuk,sila melihat kejadian yang membuat mood nya ancur dan hati nya terasa ter-iris.mata nya berkaca kaca setelah melihat arkan duduk berdua dengan seorang wanita dan mendengarkan lagu bersama mengunakan earphone.sila mundur dan berlari tak ingin tangisan nya di lihat oleh semua orang.
***
Sampainya di rumah,sila melihat notif yang masuk bertuliskan nama arkan dengan stiker seekor panda lucu di belakang nya,sila segera membuka pesan itu
"Sil,gue minta maap,gue udah ga sayang lagi sama lo,menurut gue lo terlalu pecemburu,egois,keras kepala,gak berwibawa,pecicilan"
Melihat isi pesan dari arkan,matanya memerah,hati nya terasa di tusuk pisau,tubuh nya melemah seakan tak kuat melihat nya
"Ok,kalo gitu kita akhiri aja semuanya"dengan terpaksa kalimat itu di ucap kan oleh dirinya,air mata nya mulai deras,nafas nya mulai tak teratur
"Gue emang egois,gue pecemburu,gue posesif,tapi apa lo sadar kalo gue gak pernah jadi yang spesial dari hidup lo?bukan kah lo juga salah di dalam hubungan ini?jadi jangan nyalahin gue dong!"
"Okey kita akhiri!"
~flashback off~
"Udah lo gak usah nangis,dia itu udah bikin lo sakit hati" tekan putri mencoba menenangkan sila.
"Gue mohon jangan ceritain ini ke yang lain nya,gue cuman mau lo doang yang tau cerita ini"
"Iyah gue janji,yaudah sekarang waktu nya kita tidur gue gak mau lo tangisin dia lagi dan mengingat hal hal yang tentang arkan
Jan lupa vote
Trimakasih👑
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart
RomancePrisila karlina oktaviani "Memilikimu adalah anugrah terindah yang tuhan berikan padaku"