SAC D-Day!!! (23)
MoonHyunbin :
Sampe sekolah jam 4. Telat 1 menit push up 10xJunho :
Hahaahha thanks Eunsang untung dibantuin packing jadi sekarang tinggal cawDongpyo :
Kebiasaan senior magadirJungmo :
Kebiasaan junior tukang sambatMinhee :
No sambat No DongpyoDongpyo :
No rebahan No Minhee
Eh btw udah bangun belum, Hee?MoonHyunbin :
Ini siapa sih yang milih Dongpyo ikut lcc?Junho :
HAHAHAHAMinhee ikut ketawa kemudian buru-buru masukin hpnya ke dalam tas.
Hari ini dia bakal ikut lomba Pramuka di kota setelah latihan berminggu-minggu mengorbankan kbm dan jam istirahatnya. Bukan yang pertama kalinya but still nervous ada pasti.
Minhee berangkat ke sekolah jam setengah empat, jadi sampe sana masih bener-bener sepi karena walaupun ada ancaman telat 1 menit push up 10x, gak bakal ada yang bener-bener datang on time. Paling juga cuma beberapa, termasuk Jungmoo, senior Pramuka dua tahun di atasnya yang sampai sekarang masih aktif ikut kegiatan atau event Kepramukaan.
"Pagi banget?" tanya Jungmoo kemudian duduk di sebelah Minhee setelah naruh barangnya di depan sanggar.
"Kan emang disuruh pagi gimana sih?"
Jungmoo ketawa kemudian lanjut ngobrol. Gak lama Moon Hyunbin datang naik motor boncengin Wonjin di belakangnya.
"Buset banyak banget bawaan lu," komentar Jungmoo.
Hyunbin markirin motornya kemudian ngelepas helm. "Mana ada gue. Ini Bunda over protektif sama anak gadisnya," kata Hyunbin kemudian nunjuk Wonjin yang lagi sibuk ngangkutin barang bawaannya.
"Anak gadis gundulmu," sungut Wonjin kemudian berjalan dan duduk di sebelah Minhee.
"Obat ketinggalan nggak?" tanya Wonjin ke Minhee.
"Nggak dong. Bengek lagi gue Kak ntar kalo ketinggalan."
"Eh katanya Pangkalan X ikut ya tahun ini?" tanya Jungmoo.
"IYAAAA ANJIR HUHU NANGESSS keinget dulu gue jatoh dibantuin berdiri sama Kak Dongbin."
"Buset Pyo kapan lu dateng???"
"Barusan. Ogah banget gue push up," kata laki-laki itu kemudian bersandar pada bahu Wonjin. Lanjut tidur lah apa lagi.
As always kumpul lomba hari ini yang telat adalah Cha Junho.
"Sok-sokan pamer barangnya dibantuin packing sama gebetan tapi apa? Gebetan lo udah nyampe China lo masih sampe depan kompleks," sindir Hyunbin.
Junho melengos, ia melanjutkan hukuman push up 80x nya. Malu pasti ada lah gan diliatin anteng sama gebetan. Bener-bener yang namanya Moon Hyunbin tuh kalo udah bikin ultimatum gak bakal ada toleransi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Coffee You + Hwangmini
FanfictionHwangmini's compilations-shoot. ©SIRIUS-SPELLER, 2019 cr. manips : kmhhys on twt