⚠️ㅡAge Switch
☕
Yunseong sebenernya bukan tipe orang yang suka ngegosip. Tapi hari ini kelasnya rame banget ngomongin ada anak pindahan yang jelas bakal jadi seatmate Yunseong karena emang cuma dia yang duduk sendiri.
"Anak barunya cantik loh, Seong," kata Wonjin yang duduk di bangku depan laki-laki itu.
"Cewek?" tanya Yunseong.
"Cowok," jawab Wonjin.
"Becanda," sanggah Yunseong.
"Serius," protes Wonjin.
"Seong lo nanya apa ngeyel sih," sungut Dongpyo.
"No pict berarti hoax," katanya.
"Yee bentar juga dateng orangnya pake no pict hoax segala," omel Wonjin.
Baru juga Wonjin ngomong gitu, udah datang guru biologi bareng murid baru yang lagi diomongin satu kelas. Beneran ini cantik banget sih. Kurang manjangin rambut dikit terus pake rok.
"Ngeyel lagi lu," sungut Dongpyo. Wonjin udah ketawa habis ngeliat Yunseong jadi cengo. Boy will be boy no matter what.
"Anak-anak, hari ini kalian kedatangan murid baru, ya. Boleh dikenalin dulu namanya?" kata Bu Suzy.
Cowok itu ngangguk. "Perkenalkan, nama saya Kang Minhee, pindahan dari SMA X di Palembang. Biasa dipanggil Minhee, atau sayang juga boleh." Dan diakhiri dengan cengiran watados.
Yunseong stay cengo di tempat. Wah, tipikal anak bar-bar ini mah. Bukan kriteria Yunseong.
"Wah, Minhee suka bercanda, ya. Yaudah ini ada yang mau ditanyakan?" tanya Bu Suzy.
Riuh dah tuh satu kelas.
"NOMER HP DONG NOMER HP!"
"SINI BAGI ALAMAT, NANTI GUE ANTAR PULANG!!"
"JADI PACAR GUE MAU GAK?!!"
Minhee cengar-cengir aja daritadi. Sampai kemudian Yunseong yang nanya, "Lo cowok apa cewek dah?"
Satu kelas langsung hening, tapi kemudian Minhee ketawa kecil bikin Bu Suzy masang wajah gak enak.
"Yunseong apa-apaan pertanyaan kamu. Gak tau kamu lagi nyinggung orang?" omel Bu Suzy.
"Ya kan saya nanya, Bu," kata Yunseong. Wonjin sama Dongpyo di depannya udah melotot aja.
Minhee senyum lagi kemudian jawab, "Gapapa kok, Bu. Dia bukan orang pertama yang tanya begitu."
Cowok itu natap Yunseong, "Saya jawab cowok, kamu percaya gak? Butuh bukti apa? Mau liat langsung? Kartu Keluarga saya ketinggalan di rumah. Saya juga belum punya ktp. Kartu pelajar belum bikin."
Literally bar-bar.
☕
Setelah seminggu jadi seatmate Minhee, sebenernya cowok ini juga gak sebar-bar yang Yunseong pikirkan. Cuma ya... Kalau dia cewek sih predikatnya tomboy. Tapi ini cowok nder. Mau dikata tomboy ya serba salah dong.
Udah seminggu ini juga sekelasnya suka jodoh-jodohin dia sama Minhee. Kata Dongpyo, Minhee suka sama dia. Tapi Yunseong sendiri gak tau ini Dongpyo bercanda apa gimana. Soalnya Minhee ini biasa banget sikapnya waktu diejekin sama temen sekelas.
Yang namanya orang suka kalo dijodoh-jodohin mah paling nggak blushing kan. Minhee nggak sama sekali. Ditanggepinnya ya cuma, "Ngawur." gitu tanpa ekspresi. Kalo Yunseong kan dari sananya emang suka gak peduli, jadi dia diem aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Coffee You + Hwangmini
FanfictionHwangmini's compilations-shoot. ©SIRIUS-SPELLER, 2019 cr. manips : kmhhys on twt