Keyra annatasya, gadis yang sangat cantik, memiliki tubuh yang indah, imut, lucu, baik, pinter, namun hobinya berkhayal. Keyra menjadi 'the most wanted' di sekolahnya, SMA BHAKTI. Keyra yang menjadi the most wanted, banyak sekali orang yang suka sama dia. Namun sayangnya dari sekian banyaknya yang suka sama Keyra, hati Keyra hanyalah menyukai guru bahasa Inggrisnya, yaitu pak Keyfan Fajrul Ghois. Ya, siapa si yang tidak suka sama bapak satu ini? Dia adalah guru yang paling muda, umurnya saja baru 23 tahun, sangat muda bukan?. Dan dari situ lah Keyra suka berkhayal.
Keyra memiliki beberapa teman yang membantu haluannya menjadi lebih tingkat kelas atas. Vera yang suka membuat Keyra berhalusinasi, Yasmine, Sapitri, Aurisa dan Cantika yang selalu membodoamatkan haluan Keyra tapi sesekali dia berhalusinasi juga dengan pak Keyfan, Bila yang sama dengan Vera, Putri dan Raina sama dengan Bila dan Vera, Aily pun sama dengan Keyra yang tergila-gila dengan pak Keyfan.
Keyfan Fajrul Ghois, guru yang memiliki wajah datar, sangat datar namun sangat ganteng saat muka datar itu ia tunjukkan, membuat kaum hawa menjerit apalagi saat dia tersenyum menyapa murid-murid please melebihi park jimin kalau menurut Keyra. Pak Keyfan juga blesteran dari Jerman-Indonesia, ia memiliki kulit putih, tampang yang sangat cool, memiliki sifat yang sangat baik.
Pak Keyfan memang yang paling perfect-Keyra
Sam Ramathan William, laki-laki yang sangat tampan tidak kalah tampannya dengan guru bahasa Inggrisnya, pak Keyfan. Memiliki wajah yang tidak kalah gantengnya dengan pak Keyfan, sifat yang dingin, keturunan Willian dimana keluarganya sangat terkenal dengan kekayaannya. Menjadi 'the most wanted boy'. Tapi sayangnya Sam tidak menyukai perempuan, bukan Sam tidak menyukai perempuan dan memilih homo, namun tidak ada yang seperti kriteria yang Sam inginkan. Kriteria Sam, cantik, pinter, imut, lucu dan gemes. Kriteria ini menggambarkan seperti Keyra apakah Sam menyukai Keyra? Ah liat saja nanti Keyra lebih memilih Sam atau guru bahasa Inggrisnya.
Dan masih banyak lagi cast yang lain temui dalam cerita.
_OoO_
Semoga suka cerita <3
Jangan lupa untuk vote dan comment atau saran kalian, terimakasih♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallucination my teacher
General Fiction"jika cinta memandang usia, lantas kenapa ada tua dan muda?" -Keyra Annatasya- "Jangan terlalu mengharapkan sesuatu yang berlebihan karena jika sesuatu yang tidak tercapai maka itu akan menjadi sebuah kekecewaan" -Keyfan Fajrul Ghois- Keyra Annatasy...