"assalamualaikun warahmatullahi wabarokatu, perkenalkan nama saya Keyfan Fajrul ghois. Saya guru baru yang mengajar kalian terutama kelas sepuluh, karena saya menggantikan guru Bahasa inggris kalian yang dulu, yaitu Miss riska. Mungkin nanti akan mendapat kesempatan untuk mengajar kelas sebelas dan duabelas. Segitu perkenalan saya kurang lebihnya mohon maaf, wassalamwalaikum warahmatullahi wabarohkatu," kata pak Keyfan sambil mengembalikan mic yang ia pakai kepada pak Bambang.
"terima kasih kepada pak Keyfan atas perkenalan diri anda, dan anak-anak silakan masuk ke kelas masing-masing," ucap pak Bambang.
Semua murid pun akhirnya masuk ke kelasnya masing-masing,namun tidak dengan keyra yang masih menetap di lapangan.
"woi key lu ngapa masih di sini dah?" tanya aily yang merasa tidak ada keyra disampingnya.
"ehitu yaallah pak keyfan ganteng banget ya, rasanya pengen gua pacarin aja dah," jawab keyra dengan khayalannya, Aily yang mendengar hanya menggelengkan kepalanya saja.Aily pun langsung menarik lengan tangan keyra dan menuju kelas mereka. Sesampainya di kelas tidak lama pak Keyfan masuk dengan membawa satu buku paket Bahasa inggris di tangannya membuat karisma yang di tubuhnya keluar, terlihat sangat cool menggunakan kemeja hitam dan bawahan jeans coklat. Oh My God, sangat tampan sekali bukan? Pasti kalian bisa membayangkannya sendiri gimana gantengnya pak Keyfan.
"loh pak katanya bapak cuma ngajar di kelas sepuluh doang, kenapa masuk ke kelas duabelas?" ucap salah murid.
"bapak disuruh untuk perkenalan di setiap kelas," jawab pak Keyfan dengan ramah membuat Keyra tergila-gila dengan pak Keyfan.
Pak Keyfan pun mulai memperkenalkan dirinya, dan bercerita mulai dari dia SMAnya gimana, kuliahnya dan sekarang ia bisa bekerja sebagai guru Bahasa inggris. Cerita pak Keyfan membuat Keyra menjadi termotivasi untung mendapatkan beasiswa.
Karena mendengar pak Keyfan mendapat beasiswa dan bisa bekerja di luar negeri sebelum ia mengajar sebagai guru Bahasa Inggris. Sungguh hebat pak Keyfan ini, sudah ganteng, lancar Bahasa Inggris, suka ke luar negeri walaupun ia bekerja disana tapi setidaknya ia pernah merasakan gimana indahnya kota Paris.
Tak terasa perkenalan dan cerita dari pak Keyfan sudah selesai, membuat Keyra sedih. Keyra rasanya tak ingin berpisah dengan pak Keyfan, ingin terus menatap wajahnya, melihat senyumannya.
Sebelum pak Keyfan keluar pak Keyfan meminta muridnya untuk bertanya, "apa ada yang di tanyakan, sebelum saya pergi?".
Hening beberapa detik, dan akhirnya ada salah satu murid mengakat tangannya dan bertanya "bapak udah punya tunagan belom? Atau pacar gitu?" tanya Keyra membuat satu kelas dibuat binggung olehnya, lantas apa yang di tanyakan keyra sangat tidak terlalu penting, namun bagi Keyra ini sangat penting.
Pak Keyfan yang mendengarnya hanya senyam-senyum, membuat Keyra lebih dalam lagi rasa cintanya kepada pak Keyfan Fajrul Ghois.
Pak Keyfan pun menjawab pertanyaan Keyra dengan ramah.
"Saya belum mempunyai tunangan atau pacar, karena saya lagi fokus untuk bekerja untuk saat ini. Memangnya ada apa kamu bertanya seperti ini?" tanya balik pak Keyfan membuat Keyra gugup, karena bingung ingin menjawab apa pertanyaan balik dari pak Keyfan."Em..itu pak.. apa.. saya ingin tau aja siapa tau nanti saya bisa jadi pacar bapak," jawab Keyra dengan sangat tingkat kepercayaan dirinya sendiri.
"Oohhhh," teriakan satu kelas kecuali Aily dan Putri.
"Jangan halu, dia maunya sama gua bukan sama Lo"
"Masih pagi udah berkhayal aja mbaknya"
"Jangan buat suami gua sawan napa"
Itulah beberapa celutuk kan dari teman teman sekelas Keyra, namun dengan celetuk itu membuat Keyra semangat untuk mendekati pak Keyfan, entah apa yang merasuki mu Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallucination my teacher
Genel Kurgu"jika cinta memandang usia, lantas kenapa ada tua dan muda?" -Keyra Annatasya- "Jangan terlalu mengharapkan sesuatu yang berlebihan karena jika sesuatu yang tidak tercapai maka itu akan menjadi sebuah kekecewaan" -Keyfan Fajrul Ghois- Keyra Annatasy...