Pagi ini sesampainya di kelas kok sepi teman teman aku belum datang. sampai guru masuk si Angel sama Sri belum datang, aku chat pun mereka gak balas teman yang dekat banget cuman mereka berdua dan Karna aku penasaran pas jam istirahat aku ke ruangan guru nyari wali kelas buat nanya mereka berdua.
"..permisi Bu.."
".. iya lestari masuk aja, ada apa?.."
"..Bu saya mau nanya kok Angel sama Sri udah gak pernah masuk lagi?.."
"..kamu temam mereka berdua kok gak tau?.."
"..aku udah chat tapi mereka gak balas bu.."
"..si Angel udah pindah sekolah katanya kejauhan dari sini kalo Sri udah balik ke kampung dia.."
"..serius Bu?.."
"..emang ibu dari tadi bercanda?.."
"..hehehe gak Bu, makasih ya Bu aku balik kelas dulu.."
Gak ada mereka berdua berasa malas buat sekolah lagi disini, tiba tiba ada yang tarik tangan dari belakang.
"..ayo ikut gue cepetan.."
"..aduuuh kak saki.."
Setibanya di taman sekolah."..lu kenapa murung kaya gitu? Lu kenapa ke ruang guru? Lu berantem sama cewek gak jelas itu?.."
"..iiihh apaan si kak lebay banget kenapa lu jadi lebay kaya gini.."
"..gue nanya serius !! Lu di apaain sama mereka?.."
"..gue gak di apa apain sama mereka kak, gue ke ruangan guru nanya teman gue kenapa gak masuk ternyata mereka udah pada pindah, makanya gue bete kak.."
".. aaahhh kalo gitu tadi mending gue gak perlu ajak lu ke sini, biarin lu dimakan sama singa tadi hahaha.."
"..iiihhh jahat banget lu kak Karna lu gue jadi banyak musuh di sekolah.."
"..lebay lu baru ditinggal teman pindah sekolah udah bete gitu, udah bye gue balik ke tongkrongan dulu.."
Sehari hampa karna teman yang selalu bareng sudah pada pindah sekolah dan hari ini sendirian dan sudah tidak seasik dulu . terlintas dalam pikiran mau pindah sekolah tapi takut ngomong sama orang tua . Hari ini pulang cepat ke rumah karna lagi gak mau main di warnet karna masih sedih teman pada pindah sekolah.
''..Sore mah..''
''..Tumben hari ini pulang cepat ? emang gak ada latihan kamu?..''
''..gak ada mah, aku mau istirahat dulu mah aku capek mau tidur..''
''..mandi makan terus tidur baru tidur ade..''
''..iya nanti aja mah..''
***
Sontak bangun sudah malam jam 20.30 sebentar lagi makan malam . Masih penasaran kenapa Angel sama Sri pindah gak ngasih tau coba deh aku hubungi angel lagi siapa tau dia angkat telfon aku kali ini.
''.. Hallooo Angel..''
''..iya kenapa lestari, kangen ya lu sama gue hehe ..''
''.. iiiss pede banget lu, kenapa lu pindah gak bilang si ..''
''..kirain gue lu udah tau, gue gak nyaman disitu..''
''..aaaaahhhh luuuuu kan ada gue , sekarang gue gak ada teman lagi..''
''..sini pindah aja bareng gue hehehe..''
''..Gak bakalan di kasih, itu Sri pindah kenapa? gue telfon si Sri gak bisa..''
''..Si Sri pindah karna disuruh sama orang tua dia balik ke kampungnya..''
''..aaaaaahhhhh sedih banget gue gak ada lo berdua..''
''..kan masih ada kak Ryan itu lyang ganteng..''
''.. aaaahhh gak mau gue, nanti banyak musuk gue..''
''...aaadddeee..aaadddeee..aaddddeee makan malam dulu..'' suara mamah yang manggil
''..eeehhh udah dulu ya gue udah di panggil mau makan malam bye..''
Mau bilang pindah sekolah tapi takut di marahin tapi kalo bertahan di sekolah situ gak betah juga banyak singa kelaparan yang belum di kasih makan sama kak Ryan yang sok ganteng itu padahal orangnya nyebelin banget. Tapi coba bilang deh siapa tau di kasih kalo liat dari muka mamah sama papah lagi seneng hari ini.
''.. Mah Pah ade boleh pindah sekolah gak?..''
''..kenapa pindah sekolah? itu sokalahnya bagus..'' sautan mamah.
''..aku gak nyaman disitu banyak senior yang gak suka sama aku dan teman yang sering sama aku juga udah pada pindah aku gak ada teman..''
''..jadi kalo teman pindah kamu harus pindah gitu? gak usah ikutan sama teman kamu , bisa cari teman lagi..''
''..bukan gitu mah banyak senior yang musuhin aku, aku gak nyaman aja..''
''..kamu cari masalah sama senior?..''
''..aku gak cari masalah mah, jadi itu ada senior teman aku katanya ganteng padahal menurut aku biasa aja tapi cewek di sekolah yang senior pada suka sama dia terus aku sering main sama dia sekolah jadi aku di musuhin sama mereka mah
''..namanya siapa? itu bukan pacar kamu kan?..''
''..iiihhh bukan pacar mah , namanya kak Ryan mah, kak juga tau itu teman dia juga..''
''..aku tau itu mah dia teman aku, bukan pacar ade kok itu..'' sautan kak tumben dia membela
''..itu kak aja tau mah..''
''..gak usah pindah di situ aja , gak usah ikut ikutan teman bisa cari teman lain di kelas!!!...
Hi guys maaf ya lama upload karna sibuk sama aktifitas kerja yang gak bisa tinggal
semoga kalian suka dengan cerita aku hehehe jangan lupa like vote dan commen ya
Tunggu kelanjutan ceritanya jangan bosan ya baca cerita aku
"Selamat Membaca"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Daddy
Historia CortaAku baru sadar sekarang rasanya ketika seseorang pergi meninggalkan . Akan tetapi rasa sakit yang tidak bisa di lupakan akan begitu membekas didalam diri . Berat rasa nya meninggalkan dan di sakiti