chapter 1

21 2 2
                                    

Disebuah rumah terdapat keluarga yang harmonis, ya keluarga itu adalah keluarga Darmawansa.

Namun siapa sangka dibalik keharmonisan itu ada seorang anak kekurangan kasih sayang mereka, kasih sayang mereka hanya tertuang untuk anak pertama mereka yaitu raka Darmawansa. Dalam materi mereka memang kaya namun dalam kasih sayang mereka membedakan kedua anak mereka hanya karna anak pertama mereka selalu membanggakan mereka tak seperti anak kedua mereka yang acak amburadul, langganan bk, dan sering bolos.

Neta seorang anak yang merindukan kasih sayang sosok orang tua, Namun mustahil itu akan tercapai. Karna sosok yang neta rindukan kini hanya menyanyangi kakak neta yaitu raka

Sedih?pasti. didunia semua orang pasti ingin disayangi dan keberadaannya dianggap. Tak dijadikan seperti angin lalu

Neta berpikir apakah dia anak mereka? atau neta hanya anak titipan dari orang lain? Namun takdir mempermainkannya. Seolah memberi neta teka teki di hidupnya.

Hanya kesabaran yang menjadi pedoman hidupnya, sabar menanti kehadiran kasih sayang. Namun kesabaran juga ada batasnya.

       " jika untuk mendapatkan kasih sayang mu harus kubayar dengan penderitaan, maka akan aku lakukan. Namun jika aku mulai lelah untuk mendapatkannya aku akan menyerah. Bukan tanpa sebab aku menyerah, terlalu berat untuk mendapatkan secuil kasih sayang sosok orang tua."

jangan jadi pembaca gelap!
Hargai karya penulis.
Vote and coment👌

LaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang