Halo lama gk ketemu :> Langsung aja ya Jan Lupa Vote&Coment, Follow jg klo mau folbck bilang aja⚘♡
Happy Reading...
Cahaya matahari dengan malu-malu masuk di cela-cela jendela kamar minimalis apartemen Jungkook dan Lisa setelah acara pergumulan tadi malam dengar mereka tidak melakukan hal lebih dari ciuman dan saling memberi tanda hanya itu tidak lebih prinsip mereka simpel tidak akan melakukan hal yang lebih sampai mereka sah menikah itu saja.
Dan tentang pergumulan itu, Lisa benar-benar membuktikan ucapan nya tentang menjadikan Jungkook sebagai kelinci eksperimen, Bukan main disetiap badan Jungkook mulai dari dada hingga leher tercantum tanda merah yang sekarang berubah menjadi ungu kebiruan, ganas? Ini adalah salah satu hal yang berbeda dari Lisa, Dari luar mungkin dia akan kelihatan seperti seorang gadis cantik dan polos dengan jabatan sebagai Sekretaris dari perusahaan yang berpengaruh di Seoul namun kita tetap tidak bisa menilai seseorang dari cover nya bukan? karna buktinya saja Lisa bisa berubah menjadi panas diwaktu tertentu
Secara perlahan mata wanita yang sedang kita bicarakan saat ini terbuka secara perlahan, mata bulat dengan keindahan yang alami terpancar kini terbuka sepenuhnya menyesuaikan cahaya matahari yang masuk, Pandangan pertama yang terlihat di Indra penglihatannya adalah seseorang yg saat ini selalu menemani hari-harinya setiap saat dengan keadaan masih bertelanjang dada dengan badan penuh kebiruan Jungkook secara perlahan ikut membuka matanya dan langsung bertubrukan dengan mata bulat milik tunangannya senyum kebahagiaan terpancar dari wajah masing-masing.
"Pagi Bie." Sapa Jungkook dengan mata yg tidak berpindah dari Lisa saat ini
"Hmmm pagi juga Tuan Muda Jeon." Balas Lisa dan jangan lupa dengan senyuman manis yang masih bertengger di wajahnya.
"Oh iya Ibu menyuruh kita kerumah hari ini, Katanya ada seseorang yang ingin bertemu dia tidak memberi tahu siapa itu jadi sebaiknya kita segera bersiap-siap gadis manis ku." Ucap Jungkook panjang lebar sambil bangun dari tempat tidur nya. Yang mengikut Lisa di belakang.
"Aku akan mandi diluar saja, Kau duluan saja bie."
"Iyya2 baiklah Tuan ku yang tersayang."
°°°°°
Setelah berpakaian lengkap Jungkook dan Lisa sudah siap untuk pergi. Perjalanan kerumah besar orang tua Jungkook tidak memakan banyak waktu sekitar 15 menit, Hingga mereka sampai dikediaman keluarga Jeon Jungkook dengan gaya minimalis ala Eropa terlihat sederhana dari kuar namun saat memasukinya benar2 diluar ekspektasi, Mobil Jungkook sampai dipekarangan besar tersebut mereka masuk tidak lupa dengan tangan yang saling bergandengan.
Hingga sampai diruang tamu, sambutan hangat dari Jiwoon tentu nya Ibu dari Jungkook wanita yang tidak lama lagi memasuki kepala 4 itu masih kelihatan cantik dan anggun bahkan tidak akan ada yang menyangka jika wanita ini sudah memiliki anak yang sudah bertunangan,
"Akhirnya kalian datang juga"sambut Jiwoon sambil memeluk Lisa.
"Maaf mom pekerjaan dikantor terlalu banyak sampai kami agak susah membagi waktu." Balas Jungkook yang di iyyakan Lisa dengan senyuman.
"Ahh iya baiklah Mommy mengerti,."
"Tante ini Pie nya sdh selesai"
Ucapan seseorang membuat ketiga orang yang masih bercengkrama itu mengalihkan perhatiannya pada suara seseorang dibelakang mereka
"Aah iyya Gyuri letakan saja dimeja nanti tante potong-potong."
Jungkook masih memperhatikan gadis bernama Gyuri tersebut hinggu membuat Lisa mengikut apa yang dilakukan Sang tunangan memperhatikan gadis itu tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary||Lizkook✔️
FanfictionCERITA KETIGA.... Tidak ada yang tahu sebenarnya ada apa dengan mereka berdua. Di balik sikap Dingin, Karisma dan berwibawa Lelaki itu menyimpan sejuta cinta beserta sayang untuk sang wanitanya yang memiliki sifat lembut, Ceria namun Tegas pada wa...