5❤

7.4K 565 45
                                    

LIZKOOK SHIPER BERJALAN.
Votmen🔥..







Happy Reading...

Lisa dan Jungkook sedang dalam perjalanan untuk pulang ke apartemen mereka,dari tadi Lisa hanya diam sambil melihat ke arah Luar jendela mobil.

Sesuatu yang tidak biasa menurut Jungkook karna biasanya Gadisnya ini akan sangat cerewet beserta bawel jika mereka berdua, Akan selalu ada cerita yang menjadi topik perbincangan mereka ntah apapun yang lewat akan mereka jadikan bahan bicara ataupun candaan.

Jungkook mulai merasa tidak nyaman dengan kondisi mereka ntah ada apa, Dia merasa jika Lisa sengaja tidak melihat kearah nya.

"Ekhm Bie? Kau masih merasa pusing?." Tanya Jungkook dengan membuka percakapan mereka.

Lisa mengalihkan perhatiannya dari jendela yang menampilkan embun2 salju, Hey ini Desember dimana secara perlahan salju sedikit demi sedikit turun secara menakjubkan.

" Yah sedikit tp sudah tidak seperti tadi kau tenang saja ya." Balasnya tidak lupa dengan senyuman lebar yang menghiasi bibir manis gadis itu.

"Ah baiklah sayang, Ehmn aku ingin minta maaf karna mengabaikan mu tdi, Aku tidak ada maksud apa2, Itu hanya efek rindu sementara sayang tidak lebih, Jangan salah paham ya aku mohon." Ucap Jungkook jangan lupakan Wajah memelasnya yang terlihat benar2 Imut seperti bayi.

Siapa yang tahan? Lisa bkn termasuk orang yang kebal dengan ekspresi2 yang menurutnya menggemaskan, Dia akan cepat luluh.

"Ahh tidak apa2, Aku mengerti kalian hanya melepas rindu." Jawab Lisa.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai diapartemen, Jungkook keluar begitu juga dengan Lisa mereka jalan beriringan dan pada saat mereka ingin memasuki lift suara panggilan seseorang membuat mereka berbalik.

"Tuan Jeon? Nona Choi?."




"Ahh Kim Sohyun, Hai apakabar" Ucap Lisa dengan nada refleks saat salah satu karyawan kantor bernama Sohyun memergoki mereka diapartemen, Hei ingat mereka msih berstatus Backstreet jelas terkejut.

"A-aku baik nona, hmm boleh tahu apa yang kalian lakukan diapartmen?." Tanya Sohyun dan jangan lupakan raut wajahnya yang penuh tanda tanya.

"Ahh? Tidak ada Sohyun."Balas Lisa sambil menyenggol lengan Jungkook yang dari tadi diam dan sama sekali tidak ada niat membantu Lisa mencari alasan.

"Bantu aku brengsek." Lanjutnya dengan bisikan.

"Ekhm Sohyun saya disini bersama Lisa itu urusan pekerjaan kau tidak perlu tahu karna ini bagian rahasia perusahaan kau mengerti?." Serga Jungkook dengan nada dingin beserta penuh tekanan.

Membuat Sohyun diam seribu bahasa, Sambil menundukan kepalanya.

"Maaf tuan saya tidak bermaksud kepo, maaf sekali lagi."

"Baiklah kau boleh pergi." Balas Jungkook. Sohyun hanya menganggukan kepalanya sambil berjalan keluar menuju mobilnya ntah tiba2 dia melupakan tujuannya datang ke sini.

°°°°°

"Hey sayang bukannya tadi kau terlalu sadis pada gadis itu?." Tanya Lisa setelah mereka sampai didalam setelah itu membersikan diri dan lanjut menonton film bersama saatnya santai.

" Aku tidak sadis bie, Tapi aku hanya sedikit tegas knp para karyawan itu terlalu kepo dan gila urusan orang lain." Balas jungkook sambil bersandar pada bahu gadis kesayangannya itu

"Hey dia kan hanya bertanya tapi sudahlah aku malas berdebat." Ucap Lisa dan jangan lupakan mulutnya yang tidak berhenti mencomot kentang goreng dengan saus keju meleleh diatasnya.

Secretary||Lizkook✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang