Prolog

810 49 2
                                    

Korea Selatan, xx- Oktober- 20xx

Vampir adalah makhluk dengan kulit pucat. Banyak yang mengatakan bahwa makhluk itu aktif dimalam hari. Serta mempunyai kekuatan supranatural yang tidak dimiliki oleh manusia. Tapi, apakah semua itu benar?

"Banyak ditemukan korban tak sadarkan diri disekitar gang sempit kawasan Seoul utara. Korban menderita anemia dengan sedikit luka gigit pada leher atau lengan mereka. Diduga korban diserang sesuatu untuk mengambil darahnya. Banyak yang berspekulasi bahwa serangan ini adalah akibat dari vampir....."

Seseorang melihat TV yang menampakkan berita terkini dengan skeptis. Apa yang baru dikatakan pembawa berita itu? Vampir? Yang benar saja dong?

"Saudara Na Jaemin!" Seorang suster memanggil dari balik meja layanan. Lelaki yang memandang TV dengan sarkas segera membalas.

"Ya, saya, Sus." Suster yang sudah hafal kegiatan Jaemin dirumah sakit itu segera menunjukkan jalan tanpa kembali bertanya keperluan yang dipanggil. Seorang suster lain mendekat.

"Bukankah itu sudah ketiga kalinya dia diambil darahnya dua minggu ini, Suster Kim?" Sang suster yang ada dibalik meja membalik untuk melihat orang yang menghasilkan suara. " Apa tidak apa dengan umur semuda itu? Dia masih pelajar, bukan?"

"Suster, Park, kamu baru melihat Jaemin dua minggu ini, wajar jika kamu berkata demikian, tapi Jaemin ini selalu melakukan itu, dia unik." Suster Park bingung. Namun, ia hanya mengiyakan sang senior, tak berkomentar jauh.

Langit sudah gelap ketika Jaemin keluar dari rumah sakit dan membawa beberapa bingkisan. Lumayan, ia tak akan kelaparan hingga besok pagi.

Jaemin melewati gang yang sudah biasa ia lewati, namun, entah mengapa terasa berbeda. Suasananya sedikit lebih mencekam dan membuatnya merinding. Tanpa perlu menoleh kebelakang, ia mempercepat langkahnya.

Grep!

Seseorang memegang tangan Jaemin membawanya ke sudut gang yang lebih gelap. Jaemin yang kaget belum sempat berteriak, sejurus kemudian, ia merasakan gigitan dilehernya.

"Maafkan aku~" sekilas Jaemin melihat orang yang menggigitnya meminta maaf. Leher tempat orang itu atau makhluk itu menggigit seperti terbakar. Apakah Jaemin benar-benar telah digigit oleh seorang vampir?

A.N

Hehe, aku nulis lagi deh, mana ceritanya diadaptasi dari webtoon juga pula. Ahaha. Yang baca di The Best Smell sambil nunggu update bisa baca sini, padahal updatenya sama. Awokwkwkwk. Sama-sama lama. Ehehehe. Sebenarnya cerita ini sama-sama high school cuman lebih dark sama nangis-nangis gitu, bikin hati ngilu kalo baca wentoonya, tapi ya mah, gimana aku suka aja ngebayangin Mark sama Jaemin kek gitu, wew~ haha.

Semoga suka dengan cerita ini, yaw~

RAISING A BATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang