Author pov
Pada hari Minggu, Dongpyo dan Eunsang sedang makan-makan di Restoran terkenal di Korea.
"Pyo, sepertinya aku ingin ke toilet sebentar" Kata Eunsang.
"Oh, yaudah aku tungguin disini" Kata Dongpyo
Saat Eunsang ke toilet, Dongpyo membuka handphonenya karena ia mendapatkan notif
"Pyo, cepetan pulang" Kata Seungwoo
"Iya, sebentar lagi aku dan Eunsang pulang" Kata Dongpyo
Dan akhirnya Eunsang keluar dari toilet dan menghampiri Dongpyo.
"Eunsang, kita harus pulang sekarang" Kata Dongpyo
"Wae?" Kata Eunsang
"Seungwoo hyung bilang, kita harus pulang sekarang" Kata Dongpyo
"Oh, yaudah yuk" Kata Eunsang
Saat mereka di perjalanan pulang, mereka lihat satu tempat yang dikerumbuni banyak orang.
Saat itupun Eunsang dan Dongpyo ingin tau apa yang terjadi.
Saat mereka lihat, mereka sangat kaget dengan yang mereka lihat.
Mereka melihat seseorang meninggal dengan tusukan di perutnya.
Dan tiba-tiba Seungwoo hyung menelpon Dongpyo, Dongpyo pun kaget tetapi ia tetap angkat.
"Pyo, kau dimana?" Kata Seungwoo hyung
"Dekat dorm kita hyung, memang kenapa?" Kata Dongpyo
"Diluar sana tidak aman, karena ada berita di mana seseorang dibunuh secara ditusuk sebanyak 15 kali" Kata Seungwoo hyung
"W-wah, aku segera ke dorm sama Eunsang" Kata Dongpyo
"Hati-hati, Pyo" Kata Seungwoo hyung sebelum menutup telponnya.
"Eunsang, kita benar-benar harus pulang ke dorm sekarang" Kata Dongpyo
"Yaudah yuk" Kata Eunsang
Saat mereka sudah sampai di dorm, Eunsang sudah masuk duluan ke dorm, tetapi Dongpyo sadar sesuatu, bahwa ada sepatu yang tidak dikenal di dorm mereka.
Saat Pyo masuk, Dongpyo melihat seorang perempuan yang porosnya lumayan cantik, tinggi, putih yang sedang berbicara dengan Seungwoo hyung.
Pyo pun menghampiri Seungwoo hyung dan berbisik, "Ini siapa hyung?"
"Ohh, ini Kim Chae ia seorang boss di suatu perusahaan" Kata Seungwoo hyung.
"Halo, Pyo" Kata Kim Chae
"Ha-halo" Kata Dongpyo dengan senyum yang tidak enak.
"Hyung, aku ke kamar ya" Kata Dongpyo
"Iya" Kata Seungwoo hyung
Saat Dongpyo ke kamarnya ia mendengar suara beberapa lelaki yang berkata dengan suara yang besar, "TIARAP SEKARANG" Pyo pun kaget dengan suara tersebut.
Pyo pun datang ke ruang tamu dan tiba-tiba Pyo merasa seperti ada yang memukul kepalanya dengan keras sehingga Pyo pun pingsan.
Beberapa jam kemudian Pyo bangun dengan keadaan di mana ia diikat di kursi dengan tali dan mulutnya di ikat dengan kain sehingga ia tidak bisa teriak untuk meminta pertolongan.
Dan ia melihat Hyeongjun dan Seungwoo hyung dengan keadaan yang sama dengan dirinya.
Pyo mencoba membuka tali yang mengikat tangannya, tetapi ia terlalu lemas akibat kepalanya dipukul dengan keras.
Dan tiba-tiba ada seseorang yang membuka ikatan di tangannya, dan ternyata si "seseorang" tersebut ada salah satu penjaga yang ada di tempat tersebut, sebenarnya si penjaga tersebut bekerja di Kim Chae, tetapi ia merasa kasihan dengan Dongpyo.
"Maafkan boss ku Kim Chae, telah menyuruhku memukul kepalamu dengan baseball bat" Kata penjaga tersebut.
"A-aigoo, tidak apa-apa" Kata Dongpyo setelah ia melepaskan kain yang ada dimulutnya
"Biar aku bantu teman-temanmu juga" Kata si penjaga tersebut
"Terima kasih" Kata Dongpyo
Saat penjaga tersebut membukakan tali di tangan Seungwoo hyung, tiba-tiba saja ada yang menembak penjaga tersebut dengan pistol.
"Kalian kira kalian akan bebas?" Kata Kim Chae yang memegang pistol
"K-Kim Chae?" Kata Seungwoo hyung
"Ya itu aku" Kata Kim Chae
Dan tiba-tiba saja seseorang mengikat kembali tangan Dongpyo.
Dan Kim Chae mengambil pisau di kantong celananya.
Dan tiba-tiba Kim Chae pun menyayat pipi dan kakinya Dongpyo dengan pelan-pelan.
"MMMMMM" teriak Dongpyo yang kesakitan.
"Hmm...apa yang akan ku lakukan lagi ya?" kata Kim Chae
"TOLONG JANGAN SAKITI DONGPYO KIM CHAE, KUMOHON JANGAN" teriaknya Seungwoo hyung
"Kau kira aku akan berhenti? Tentu saja tidak" kata Kim Chae
Dan Kim Chae pun jalan ke arah Seungwoo hyung dengan pisaunya.
Dan saat itu tali yang mengikat tangan Dongpyo longgar, sehingga Dongpyo bisa membebaskan tangannya dan menolong Seungwoo hyung.
Dan Kim Chae mulai mengangkat pisaunya untuk menusuk Seungwoo hyung, tetapi...
Dongpyo melindungi Seungwoo hyung, sehingga Dongpyo tertusuk.
Dan beberapa saat kemudian polisi pun datang karena salah satu penjaga Kim Chae yang ingin menolong Seungwoo hyung, Dongpyo, dan Hyeongjun dengan cara menelpon nomor polisi.
Dan saat itu Kim Chae diyangkap dan dipenjara selama 40 tahun dan Seungwoo hyung selamat dan Hyeonjun pun selamat, tetapi....
Sayangnya Dongpyo harus di rawat di rumah sakit karena tusukan yang Kim Chae beri.
"Dok, gimana keadaan Dongpyo?" kata Seungwoo hyung
"Ia tidak apa-apa, tusukan yang Kim Chae beri tidak mengenai organ-organ atau pun tempat yang fatal, hanya saja Dongpyo harus dirawat selama 15 hari agar ia pulih kembali" kata dokter.
"Oke terima kasih, dok" kata Seungwoo hyung.
"Dongpyo, tetaplah kuat ya, hyung dan member lain akan menunggumu hingga kamu pulih. Terima kasih Dongpyo, kalu menyelamatkan hidup ku" kata Seungwoo hyung.
Author bek gaess hehehe lama yakk maap yaa nungguin ni cerita juga sebagian bukan author yang nulis hehehe, maap klo gaje, maap nge bosenin, YOKK LAH VOTE LAGI GAESS
SALAM JODOH HAN SEUNGWOO😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Son Dongpyo With X1
Historia CortaSeorang namja imut yang banyak disayang oleh hyung hyungnya dan dongsaengnya,apapun yang dia lakukan terlihat imut dimata hyung dan para dongsaengnya #FLYHIGHX1