Chapter 1

25 9 0
                                    

       Seorang gadis yang sedang menggeluti selimut di kamar tidur.Sang empu belum bangun karena semalam menonton drakor hingga dini hari.

        "Agatha bangun sekarang!udah jam berapa ini?.Kamu mau terlambat masuk pertama SMA?"cap sang mamah.

   "5 menit lagi mah.."ucap agatha yang belum bangun.

      "Gak ada 5 menit sekarang udah jam setengah tujuh.Dan udah mamah persiapan sragam kamu di lemari."ucap mamah Hanna.

        "Ha apa?kenapa mamah gak bangunin aku dari tadi sih!"ucap agatha kesal pada sang mamah

         Agatha langsung bangun dari tidurnya dan langsung mengambil handuk.Tiba-tiba agatha meringis kesakitan

          "Siapa sih yang naruh tembok disini.kayaknya kemarin gak ada ya?"ucap agatha

          "Agatha tembok itu udah dari dulu di situ."ucap mamah.Sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuan sang putri.Sedangkan yang di lihat hanya senyum lebar memperlihatkan gigi putihnya.

           "Sana mandi papah sama abang udah nunggu kamu dari tadi!"ucap mamah

           "Oke mah..."ucap agatha

  👉Skip 5 menit kemudian  
              
    "Good morning mah,pah."ucap agatha yang berjalan ke meja makan.

     "Good morning princess."ucap mamah dan papah nya bersama.

      "Lah gue kok gak di sapa sih dek"ucap abangnya,radit.Yang sedari tadi sudah duduk di meja makan.

      "Gak usah di sapa kalau lo bang."ucap agatha sambil duduk.

      "Lah seharusnya di sapa dong sama abangnya sendiri.Dasar adik laknat.

       "Terserah gue dong.Orang yang bilang mulut-mulut gue.Kenapa lo yang ribut."ucap agatha

        "Tapi kan- "ucap radhit yang di potong oleh papahnya karena gebrakan meja makan.

         "Udah sekarang makan.Pagi-pagi udah berantem.Kamu itu kakak adik harusnya saling menjaga bukannya berantem mulu."ucap mamah.Kedua kakak beradik pun hanya diam menundukan kepalanya.

         "Ya mah"ucap radhit dan agatha bersamaan.

          Mereka sarapan dengan keadaan hening hanya ada dentingan piring dan sendok.

           "Dek lo mau bareng gue apa mau naik mobil sendiri.nanti lo terlambat mos."tanya radhit

          "Gak mau ah.Gue mau naik mobil sendiri bisa ngebut dan cepat nyampe sekolah."ucap agatha      
       
          "Ok deh."ucap radhit pasrah.

       "Dek kamu udah nyiapin persiapan mos kan?"ucap mamah.

       "Udah kok mah tenang aja udah aku persiapan malamnya."ucap agatha.

        "Mah,pah aku berangkat dulu assalamualaikum.."ucapan radhit dan agatha sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya.

       "Waalaikumsalam."ucap mamah dan papahnya.
Sambil keluar rumah menyiapkan mobil nya masing-masing untuk berangkat sekolah

Di sisi lain seorang pria SMA  turun tangga untuk sarapan pagi bersama keluarganya.ya dia adalah Angga.

       "Selamat pagi ma,pa,dek."ucap angga.

        "Pagi juga kak."ucap mama dan papa bersama

         "Pagi uga bang."ucap adiknya dengan bicaranya yang masih cadel.

   Setelah menyapa semua keluarga langsung sarapan pagi dengan keadaan yang hening dan terdengar dentingan piring dan sendok.Setelah selesai sarapan pagi angga berpamitan berangkat sekolah.

       "Aku berangkat dulu ya pa,ma.Assalamualaikum.."ucap angga sambil mencium punggung papa dan mama nya.
       "Waalaikumsalam."ucap mama dan papa bersamaan.

       Sambil melajukan motor sportnya menuju sekolahnya.

ANGGATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang