Chapter 2

21 8 0
                                    

Agatha mengendarai mobilnya dengan cepat.Tidak sedikit pengemudi lain mengumpatinya.Agatha mengumpat karena sudah jam 07.10 wib.

     "Untung gue belum terlambat."ucap agatha pada dirinya.

   Agatha langsung memakirkan mobilnya di tempat parkiran khusus murid.Saat jalan tiba-tiba ada yang menabrak agatha.

      "Anjir.Siapa sih yang nabruk gue?sakit tau gak!"ucap agatha.Sambil mengusap pantat nya yang masih sakit.Cowok itu langsung pergi tanpa merasa bersalah.Ya itu Angga.

       "Heh bantuin napa.Dasar minta maaf aja gak langsung pergi aja.DASAR AWAS AJA LO!"ucap agatha kesal karena tidak meminta maaf.Sukur-sukur bantuin lah ini langsung pergi aja.

       "Diumumkan untuk seluruh peserta mos SMA High School Angkasa segera baris di lapangan."ucap perwakilan osis.

  Agatha langsung berbaris di lapangan sendirian karena tidak teman.Seseorang naik maju kedepan panggung dan siswi lainnya berteriak tidak jelas.
  'ganteng banget anjir'
  'Bukannya itu angga ya?'
  'Mau gak jadi pacar aku?'
  'Nikmat mana yang kau dustakan'
     Dan masih banyak lagi.

'Lah itu kan yang tadi nabrak gue.Ganteng sih tapi kelakuannya gak baik.:ucap agatha dalam hati.

     "Assalamualaikum wr.wb.Perkenalkan nama saya Anggasta Cendric Mahendra.Panggil aja angga.Saya sebagai ketua osis di sini menyampaikan untuk seluruh peserta mos akan melaksanakan kegiatan mos selama kurang lebih 3 hari.

'Oh jadi namaya angga'ucap agatha dalam hati.

     "Ok sekarang kalian boleh bubar dan lihat kelas kalian sudah tertempel di mading."ucap angga.

  Agatha langsung melihat mading.Ternyata kelasnya berada do kelas 10 ipa 2.Agatha langsung mencari kelas dan duduk di urutan ke 3.
    "Hai kenalin nama gue Stefani Agustin panggil aja fani. Yang ini Okta Ramadhani panggil aja okta dan ini Aletha Pradipta panggil aja aletha."ucap fani.

     "Hai kenalin nama gue Adele Adriana Agatha M."ucap agatha.

      "Anjir nama lo panjang amat dah."ucap okta.

       "Ye suka suka orang tuanya lah napa lo yang ribut."ucap aletha.

       "Udah diem napa kalian rebut mulu sih gue pusing nih."ucap fani.

  Agatha yang mendengar temanya hanya senyum saja karena belum terlalu kenal.
      "Napa tha diem aja?"ucap okta.

       "Gpp.Cuma belum kenal dekat sama kalian."ucap agatha dengan nada yang sedih.

        "Gpp.kali sans aja sama kita ya gak?"ucap aletha.

        "Yoi sans aja."ucap fani dan okta bersama.

        "Ok.Makasih ya."ucap agatha.
Setelah berbicara guru datang ke kelasnya.

         "Assalamualaikum perkenalkan nama saya Ade Pertiwi saya disini akan menjadi wali kelas kalian.Dan ini Angga,dan Nathan yang akan membimbing kalian selama mos 3 hari."jelas Bu Ade.Lalu pergi meninggalkan kelas.

          "Assalamualaikum saya disina akan membimbing kalian mos selama 3 hari.Besok kalian harus membawa apa yang saya katakan.Mengerti semua?"jelas Nathan..

           "Mengerti."jawab serempak murid.

Setelah angga keluar semua peserta mos sudah di perbolehkan untuk pulang.

"Tha lo pulang sama siapa?"ucap fani sambil berjalan di lorong.

  "Paling sama abang gue kok."ucap agatha. 
   
    "Oke kalau gitu gue pulang dulu ya."ucap aletha.

     "Ok."ucap agatha.
   
      "Kalau gue pulang dulu ya sama okta.Bye agatha."ucap fani. 

       "Bye juga."balas agatha.

    

ANGGATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang