Chapter 3

22 5 0
                                    

Agatha menuju ke halte sambil membuka wa nya.

    Abang laknat💩.

Maaf ya dek.Gue gak bisa jemput lo gue mau main sama temen gue.Lo udah gue minta anterin sama temen gue.Tunggu aja nanti dateng orang nya.

                                                    Agatha.

                                                Ya udah gpp.

Agatha melihat pesan dari abang nya dengan kesal.'Kenapa enggak dari tadi sih'batin agatha.

      Tiba tiba datang orang laki laki membawa motor sportnya dan masih memakai helmnya yang masih dipakai.

    "Lo agatha?"ucap laki laki itu.

    "Iya emang kenapa?"ucap agatha.

     "Gue angga.ngenterin lo."ucap. angga.sambil menatap agatha datar.Agatha kaget mendengar ucapan tadi ternyata angga kakak kelas tadi yang nabrak nya.Sambil menatap angga dengan gak percaya karena kenapa abangnya menyuruhnya untuk menjemputnya.

    "Oh jadi lo yang di suruh sama abang gue.Lo harus minta maaf dulu ke gue karena lo udah nabrak gue tadi pagi."cerocos agatha.

       "Hmm.minta maaf."ucap angga dengan ekspresi datar.

        "Ok deh kalau gitu gue maafin lo.Sekarang ayo pulang."ucap agatha.

        "Pake."ucap angga sambil menyodorkan sebuah helm pada agatha. 
    
       "Oke."balas agatha.

Angga langsung menyalakan motornya dengan kecepatan rata rata.
Motor nya berhenti di depan rumah mewah berwarna putih.

      "Makasih ya."ucap agatha sambil tersenyum manis.

Angga menyalakan motornya untuk sampai di rumah tepat waktu.

    "Assalamualaikum agatha yang cantik udah."teriak agatha dengan suara toanya.

   "Apaan sih lo teriak teriak ini rumah bukan hutan.Oh ya mamah sama papah lagi pergi ke Australia selama kurang lebih seminggu."ucap radhit.

    "Hmm."balas agatha.

Agatha yang mendengar hal itu langsung pergi ke kamar untuk menganti seragam.Agatha membuka handphone nya yang dipenuhi notif dari grub kelas.

        Agatha keluar dari kamar dan makan malam bersama abang nya.Setelah selesai agatha mempersiapkan apa aja yang akan di bawa besok dan langsung tidur.

~~~~~~~~~
  Angga baru memasuki rumahnya.

     "Assalamualaikum ma,nisa mana?"tanya angga karena tidak melihat adiknya.

      "Waalaikumsalam bang,adek kamu lagi main di taman belakang rumah.Sana ganti seragam nya sebentar lagi makan malam,papa baru mau pulang."ucap mama,Sitta.

      "Oke ma."ucap angga.

   Setelah makan malam angga langsung tidur dan mempersiapkan diri untuk besok sekolah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANGGATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang