Old friends ?

46 15 40
                                    

"Lo ngapain di sini"

Suara itu !?

"FARIS!"

"Ngak usah ngegas. Santai AJA !"

"Gue ngak percaya kita bisa ketemu lagi, dan anehnya di tempat ini lagi"

Aku berdiri berusaha menyesuikan tinggi badan dengan Faris. Tatepi kegiataku tiba-tiba saja terhenti karena Faris yang maju duluan. Bahkan dia menawarkan tangannya untuk membantuku berdiri.

WAH KESEMPATAN NIH !

Akhirnya aku meletakkan tangan ku tepat diatas telapak tanganya. Dan kemudian dia menarik tangan ku sehingga badanku ikut tertarik.

"Lo ngapain sih di sini ? " tanya nya

"Ayah gue ngi--"

"APA. SAKIT. SEJAK KAPAN ?!?" Tanyanya dengan lantang

Nih orang ngak bisa ngak ngegas, ngak sih. Capek kuping tau.

"Santuy Far. Alhamdulillah Ayah gue ngak kenapa napa kok. Cuman abang gue yang sedang dirawat sekarang"
Ujar ku dengan santai.

"Oh terus lo ngapain di sini. Di sudut ruangan lagi kayak gembel mana pake acara duduk di lantai segala" Ujar Faris sambil tersenyum kikuk

"Asal lo tau yah lo itu udah cocok tau ngak sih, tinggal ditambahin kaleng bekas atau wadah kecil" sambungnya

"Maksud lo apa ha ? " aku tuh ngak bisa diginiin yah. Bayangin aja dia itu udah kelewatan pake acara ngatain gue mirip pengemis lah.

"Eh kuda laut lo jangan sok ngatain gue yah!. Sekarang gue tuh lagi pusing ayah gue hilang. Dan sekarang gue lagi nyari tapi ngak ketemu terus gue capek yah gue istirahatlah duduk di sini"

"Tapi ngao juga di sini kali. Dikira hantu tau ngak. Mana lo pake baju putih terus rambut lo ngak diikat kaya mba kunti deh" ucap Faris dengan nada mengejek

"Lo itu maunya apa sih. Manggil gue gembel atau KUNTILANAK Hah!"

"Santuy mba bro ku santuy"
Ucapnya sembari menurunkan badannya hingga ke bawah lantai.

"Lo ngapain sih. Ngikutin gaya gue loh?" Ucap ku heran, karena kini Faris udah duduk bersila di lantai rumah sakit.

"Iya lah. Ayo sini Na, duduk samping gue biar sama-sama kita rasakan penderitaan loh tadi" ejeknya

"FARIS LO BERDIRI CEPAT ! NGAK USAH SOK NGELAWAK DEPAN GUE KAYAK GITU YAH. SEMUNYA TINGLAH LO ITU UDAH BASI BAGI GUE. MENDING LO BANTU GUE NYARI AYAH GUE YANG NGILANG NGAK KETEMU DARI TADI"

Yah aku ngegas :)

"Ngegas bu bagus yah ini tuh rumah sakit bukan pasar yang biasa lo adu mulut sama penjual buat nurunin jarga barang."

"Yah makanya jangan sok kaya gitu. Buat gue malas tau ngak Far" ucap ku memutar kedua bola mata ku.

Gila nih anak! Emang sih dipasar aku suka lama kalau nawar harga. Tapi ngak pernah sampe adu mulut juga. Ya kali kayak gitu. Faris emang ngak pernah berubah selalu aja nambahin bumbu-bumbu dalam perkataannya yah sebelas dua belas sama si Beni teman aku waktu SMP.

"Ya udah ayo" Faris langsung pergi ninggalin aku gitu aja.

Dasar cowok ^eh^

***

"Lo tunggu sini gue mau kasih tau suster yang ada di meja sana"
Ujar Faris sambil menunjuk kearah meja informasi yang ada di rumah sakit.

Kamu yang hilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang