Sebelum baca divote dulu yah
biar author semangat
Terus koment juga yah
biar author lebih semangat dan kenal kalian pembaca cerita
Si Manja (kesayangan ) ini
oke makasih sebelumnya 🙏🤗Kembali keeceriitaa....
..
.
.
."selamat tidur kesayangngan abang"
Kata rayhan mengecup kening sisi lamaTok tok tok tok
"Siapa lagi yang dateng kok gak sabaran banget sih terus padahal ada bell juga malah ngetuk pintu mana dirumah art lagi pada cuti lagi" omel rayhan
" iyah sabar dulu kek" omel rayhan.Setelah rayhan menbuka pintu betapa kagetnya rayhan melihat reyfan lah yang ada di ambang pintu.
" eh bang reyfan kirain siapa, masuk bang masuk" ucap rayhan cengengesan.
" udah jangan cengengesan gitu jelek" ucap reyhan seraya berjalan masuk rumah.
" yah gak tau aja bang rey kan aku ini dosen yang banyak di sukai murid di kampus yah" omel rayhan sembari menutup pintu.
" abang denger ray" ucap reyfan.
" eh kesayangan abang dimana? "
Tanya bang reyfan." itu udah tidur dan inget kesayangan rayhan juga bang" ucap rayhan.
" serah" ucap rey sembari berjalan ke kamarnya.
" uh abang gue gitu banget yah belum lagi nanti kalo jadi sisi sama digo sidingin dia juga dingin juga wah gak bakal ada temen ngomongin cewek ini mah" ucap rayhan seraya berjalan ke kamarnya.
~
~
Skip pagi hari." sayangnya abang yang cantik bangun dong kita sarapan bareng yuk" ucap reyhan mengelus pipi sisi lembut.
" aah abang masih ngatuk bang 5menit lagi yah" ucap sisi merengek.
" yah padahal abang nanti pas sisi pulang kampus mau ajak jalan jalan " ucap reyhan.
" ah sisi udah bangun bang rey nanti mau aja aku kemana? " tanya sisi.
" uh ini yah princessnya abang yah giliran jalan jalan aja cepet" ucap reyfan terkekeh sembari mencubit pipi sisi pelan.
" iih abang pipi akunya di cubitin mulu, aku kesel sama abang" ucap sisi ngambek.
" eh jangan ngambek dong, nanti gak jadi jalan jalannya loh" ucap reyfan.
" iyah deh gak ngambek lagi" ucap sisi tersenyum manis.
" nah sekarang kamu siap siap terus nanti kita sarapan bareng abang mau bangunin bang rayhan dulu" ucap reyfan.
" sini dong abang cun dulu" ucap reifan mencium kening sisi.
" sayang abang "ucap sisi memeluk reyfan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Manja (kesayangan)
Teen FictionSisi seorang gadis yatim piatu yang mempunyai dua kakak yang sangat menyayangi nya juga memanjakannya ke dua kakaknya bertekad agar adiknya kesayangan mereka sisi tidak kekurangan apa pun selalu berusaha menuruti keinginan sisi bak seorang putri di...