Title: Paper Heart
Author: Novi_VKook05
Cast: Oh Nayeon, Kim Taehyung
Genre: Hurt, Romance
Lenght: OneshootNote: Happy reading! Jangan lupa CRL dibutuhkan,
****
Saat masih di SMA, yeoja yang bernama Oh Nayeon yang mengejar-ngejar cinta seorang namja yang bernama Kim Taehyung yang memiliki sikap angkuh dan sombong, karena kesempurnaan wajahnya apalagi ia adalah anak dari kepala sekolah di SMA yang Nayeon tempati sekarang.
Setelah waktu berlalu, ketika Nayeon memberi sebuah surat cinta yang berisikan Perasaan isi hatinya pada sosok Kim Taehyung. Namun, sikap dari namja tersebut setelah menerima surat cinta dari Nayeon malah membuat yeoja itu patah hati, mungkin sangat amat sakit. Yang keluar dari mulut Taehyung sungguh menyakitkan hatinya.
"Mm... Sunbae, ini surat dariku untukmu. Aku mohon terimalah!!" Nayeon berkata dengan nada lirih dan penuh kegugupan.
"Ohooh... apa aku harus menerima ini, apakah penting?" Taehyung berujar penuh penekanan dan diiringi wajah datarnya.
"N-ne, kumohon, bacalah!" pinta Nayeon hanya tetap menundukkan kepalanya.
Sesegera mungkin Taehyung membaca isi surat dari Nayeon tanpa memalingkan wajahnya dari yeoja polos didepannya.
Beberapa menit namja tersebut selesai membaca surat cinta dari Nayeon, dan selepas selesai membaca surat tersebut.
Nayeon terkejut karena surat darinya tiba-tiba langsung disobek sampai tak berbentuk tanpa rasa menyesal sedikitpun.
"Taehyung sunbae, kenapa dibuang?" wajah Nayeon berubah seketika menjadi berkaca-kaca.
"APA KAU BARU SAJA MENYATAKAN CINTA PADAKU LEWAT KERTAS YANG MENURUTKU TIDAK PENTING INI?" bentak Taehyung dengan tatapan tajam dan penuh penekanan.
"Mi... mianhae!" lirih Nayeon.
Semua tatapan seluruh siswa di lorong menatap mereka.
"Sampai kapanpun aku tidak akan pernah menyukaimu, kau hanya seorang yeoja cupu yang tidak memiliki ke spesialan apapun, jadi berhentilah bermimpi!" tatapan tajam yang menusuk dan kata-kata kasar yang menohok hati keluar dari bibir Taehyung.
Nayeon yang mendengar apa yang diucapkan Taehyung membuat hati dan jiwanya sakit. Apa sebencikah namja itu pada Nayeon? Mungkin benar. Saat ini hati Nayeon sangat hancur seperti sebuah piring yang dilempar hingga pecah.
Tanpa memperdulikan sekitarnya, Nayeon langsung menangis diiringi isakannya yang memilukan. Kenapa semua ini harus terjadi padanya? Itu adalah sebuah takdir yang di berikan tuhan padanya.
Kaki gadis itu terhenti di sebuah rooftop sekolahanya. Hanya tempat inilah yang Nayeon kunjungi di saat hatinya terpuruk.Mendudukkan tubuhnya di kursi dengan begitu pelan. Masih membayangkan betapa kasarnya Taehyung padanya. Seharusnya ia tidak pernah menyukai namja sepertinya. Kenapa? Dan itu juga bisa disebut takdir untuk dirinya, menambah kesabarannya.
"Mianhae, setelah lulus nanti aku tidak akan pernah dan tidak ingin melihatmu lagi Taehyung. Kau sungguh jahat," isak Nayeon sambil meremas dadanya kuat.
***
Satu tahun kemudian.
Seorang gadis yang berpakaian feminim, ditambah baju tanpa lengan juga bawahannya celana jeans. Menambah daya tarik dirinya. Ya ialah Oh Nayeon. Gadis yang dulunya sangat terkenal saat SMA karena kecupuannya. Namun, setelah ia lulus SMA, penampilannya berubah 90 derajat. Mungkin karena masa lalunya yang membuat dirinya berubah, yang sekarang terlihat begitu cantik dan menjadi most wanted beautiful di kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfictions Story
Teen FictionBerisi Drabble, Ficlet, Oneshoot, twoshoot, threeshot dan yang lainnya. Mampir yuuu Semoga suka 😘