.
.
Sepanjang perjalan gw menuju ke kelas, gw liat ada seseorang yang sedari tadi ngeliatin gw dan gw penasaran dong, gw deketi aja orang ituuu daannn kaliann tauuu ga dia siapa??? Dia kenzoo kaka kelas gila yang so ganteng itu . Gabayak ucap lagi gw langsung negur kaka kelas gila itu ." heh lu kaka kelas gila! Ngapain lu liatin aja gw lu suka ama gw? (ucap cici)
" kaka kelas gila itu hanya tersenym kecil sambil meninggalkan cicci sendiri
" Astaga soo bngt sii lu babyk.
( ucap cici dengan nada yang sedikit marah)Pikiran cici udah kesel bangt, badmood pokonya lah, dan dia lebih memilih membaca wattapad + mendengarkan musik kesukaan nya.
Brekkkk.....
" Heh.... ( Ucap seseorang)
Tidak ada respon sama sekali dari ciici karna dia ga kedengeran gara2 pakai handsate juga sii jadi wajar kalo ngga kedengeran" heeh lu denger gua ga siii! (ucapnya kesel sambil memyabut hendsate ya
" Apaan sii lu ah ganggu aja ( ucap cici)Dan tau ga siapa yang udah nyabut handsate sama yang nge gebrag meja ya dia renisa iya kaka kelas yang terbilang badgrils di sekolah ini.
"Heh lu jangan so cantik deh(ucap renisa)
"hah apa so cantikk? Emang bener ko gw cantik ( ucapya dengan nada sedikit agak meledek)
"Lu jangan berani berani ngedeketin cowo gw ya (ucap renisa)
"Cowo? Hah ngedeketin cowo lu? Emang siapa cowo lu?
"kenzoo.......
" ooh dia cowo lu ?
" iya dia cowo gw
" ywdh siii bodo amat lagian siapa juga yang mau ama kaka kelas gilla macem dia, ogahh bett njir :v lu kenapa negur gw perasaaan gw gada hubungan sama sekali sama dia
" tadi pagi gw liat lu ngobrol di gerbang sama dia
" Hah ngobrol? Lu bilang gua ama dia ngobrol? Najiss amat dah :v
"trus lu ngapain pagi2 udh berdua di gerbang sama kenzo.
" Lu mau tau gw ama kenzo ngapain di gerbang, jadi pas gw mau masuk ke sekolah gw di tanbrak sama dia, gw ga terima kan sama kejadian itu jadi gw marah marah sama dia, dan luu bilang itu ngobrol lo salah bngt njir :v mangkaya kalo apa apa tuu di liat dulu jangan langsung nuduh (ucapnya dengan nada sedikit agak kasar)
Dah lah gw mau ke kamar mandi males ngeladenin kaka kelas kaya lu!
(ucapnya sambil beranjak pergi meninggalkan kelas)"Ishhhhttt... Ngeselin banget siii ade kelas, songong udah mah (gumam renisa yang beranjak keluar dari kelas cici)
.
.
.
.
.Jangan lupa vote ya comet juga ya manteman🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior is crazy
Non-FictionEnzoo kaka kelas yang terbilang jutek dan humoris itu sebenarnya memiliki kesan tersendiri, ia akan gila ketika berhadapan dengan orang yang dia suka, tetapi beda ketika ia tidak menyukai orang itu sikap dia akan sangat dingin, Cici murid kelas 11...