13

61 2 0
                                    

Hari ini hari libur bagi orang lain tapi tidak dengan cici , orang lain libur sekolah biasanya jalan jalan atau kemana gitu sama keluarga atau pacarnya tapi cici lebih memilih dirumah ,lebih memilih berlibur di dalam kamar, aneh emang tapi itu sudah membuatnya bahagia hehehhe 😊

Drettt...... (ponsel cici bergetar) rupamya itu telpon dari enzo, enzo berniat mengajak cici keluar untuk jalan jalan.

"Ciii kamu ngga ada acara kan?? (tanya enzo) 

"Ngga ada emang kenapa ??

"Keluar yuu

"Males ah gw mager di kamar

"Ywdh deh gw ga maksa

















Cici tetep kekeh ingin berada di kamar ia tidak ingin keluar rumah, walaupun enzo mengajaknya, enzo memilih untuk main ke rumah cici tanpa bilang bilang dulu ke cici dia ingin memberinya surprise untuk cici ,enzo membawa coklat untuk cici, enzo tau kalo cici sangat menyukai coklat.















Di sepanjang perjalan enzo menuju kerumah cici, ada yang memberhentikan perjalananya." tau ngga siapa yang memberhentikan perjalanan enzo??  Siapa lagi coba kalo bukan renisa cewe yang sangat menyukai enzo.


"Stopp!!!.... (ucap renisa) 

"Kamu mau kemana? 

"Gw mau kerumah cewe gw

"siapa cewe lu??? Cici?? 

"Udah lah awas nnti gw telat (ucap enzo dengan nada sedikit agak membentak) 

"Bentar bentar!!! (renisa memegang tangan nya enzo) 

"Lepas!!!!(ucap enzoo)  lo jadi cewe gatel banget siiih

"Gw tuh suka sama lu nzoo, gw sayang sama lu, gw mau lu jadi pacar gw (ucap renisa dengan begitu lantang) 

Enzo kaget mendengar kata kata itu, bukan maksud enzo manyakiti perasan renisa tapi dia sudah menyukai wanita lain iyah cici wanita yang enzo sukai, bukan renisa.
"Enzo berusaha membalas kata kata renisa tadi dengan cara pelan pelan karna dia tidak ingin menyakiti hati renisa walau dia tidak menyukai renisa tapi dia masih mengahargai perasaan nya.

"Maaf ren, gw gabisa, gw udah sayang sama seseorang (ucapnya)

"Siapa sihh cewe ya? Pasti cici, cantikan juga gw nzoo

"Gw gapeduli mau dia cantik atau ngga, kalo gw udah nyaman sama dia gimana, dan gw harap lu jangan ganggu in dia yah, jangan karna cinta lu di tolak ama gw lu mau bales dendam sama cici, lu jangan sampe ngelakuin hal hal aneh yang bisa buat cici terluka, ingettt!!!."udah lah gw pamit (ucap enzo) 


"renisa menangis baru kali ini dia di tolak oleh cowo, dia harus lakuin apa sekarang, apa gw harus ganggu hubungan dia? 



























Hayo apa nii yang bakal di lakuin renisa buat ngerusak hubungan mereka berdua :) penasaran gaa??? 


Baca selanjutnya yah, jangan lupa vote and comen 🤗

Senior is crazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang