...
...
...
...bosen dah~Seorang lelaki bersurai coklat sedang tiduran di lantai halaman rumah belakang siapa lagi kalau bukan mime goblok yang suka buat onar di sekolahnya Bartz Klauser,yang sambil mengipas dirinya pake daun pohon pisang,karena hari panas.
"Akh~bosen bet dah~"ungkapnya.
"Iya nih bosen~"tambah kawan nyemotnya*eh maksudnya kawan berekor monyet,alias Zidane Tribal.
"Ya udah pergi sono gih,pergi jauh-jauh kalean berdua dari rumah gw"kata lelaki bersurai coklat yg tampangnya kek singa yg ada luka di wajahnya kek Kakashi di pilem Narutod,alias Squall Leonhart.
"Elu mau ngusir kami berdua yeee"kata Bartz sambil meringis.
"Ya,elu bedua banyak bacot,bosen lah inilah, itulah"kata Squall sambil mutar bola matanya.
"A'uh nih hari libur padahal"tambah Zidane.
"Kalo gini,enakan sekolah daripada dirumah teruuuus,gw rindu mau ngerjain Exdeath-sensei"kata Bartz sambil nguap.
"Ntar elu kena tampol ama Exdeath-sensei."
Pada saat itu hpnya Squall berbunyi,menandakan ada pesan yang masuk.
"Halo...iya...iya...kini???...oke,oke...gw capcus sekarang ayang bebep😘"itulah kira-kira percakapan Squall dengan sih penelpon.
"Rinoa?"tanya Zidane.
"Iya,gw mau pergi,jangan buat rumah ini hancur,"kata Squall.
"Lu kira kita bedua ini maniak yaaa"balas Bartz dan Zidane.
"Dah,ya gw capcus kini"kata Squall yang sambil bersiap-siap akan pergi.
"Pulang nanti bawak oleh-oleh yayam goyeng"kata Bartz.
"Tiati di jalan"tambah Zidane.
Setelah kepergian Squall,meteka berdua langsung lesu loyo,bosen nyerang mereka kembali.
"Akh~~bosen~~~"kata mereka berdua serempak.
"Woi,gak ada kata lain gitu,cmn itu aja yg diucapin"kata Author yg kini telah kehilangan kesabarannya.
"Lah,kite kan tulisan yg lo buat"kata Bart.
"Oh,ya"kata Author baru sadar.
-Owkey lanjot-
Pada saat itu,sebuah keajaiban menghampiri Bartz dan Zidane,hp mereka berbunyi yg menandakan ada pesan Wa masuk,dan ternyata mereka di masukin di grub Wa kelasnya,duo shobib ini langsung membuka grub mereka,karna sudah muak dgn kebosanan mereka.
BIJIKERS
Gak punya nama:
Woi ini grub baru apaan lagi dah.Gebuk sendiri=level up:
Tuh nama grub gak ada yg lain apa kek?Bokongku:
A'uh aing baru masuk.Nyemot tukang curi:
PNyemot tukang curi:
PBokongku:
Woi gosah spam njing!!!Nyemot tukang curi:
Gak usah ngegas bamabang!Ksatria wibu:
Geludlah saya nggak suka melihat kalian damai (:Bokongku:
Njirrr,si cebol muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Fantasy Gaje Story (Discontinued)
HumorAuthor note 2022: cerita ini sangat garing kriuk kress disarankan Anda tidak membacanya karena tingkat kadar ke garingannya tinggi, tapi kalo mau baca silahkan saja silhakan ber garing ria bersama ku ea Welcam to the mobil lejen--- Elah kok jadi eme...