Ini adalah lanjotan cerita dari part 1 cuk! Kalo lu nggak baca dan langsung cerita part 2 pergi baca part 1 sono
Nggak becanda aja kok.
Scroool aja teroos
Nggak cape nge-scrooolnya???
Udah nyerah belom???
Dikit lagi cuk
Yaps,ini janjinya antara si Light(gw singkatin namanya panjang amat nanti) dan si Flower guy ---eh salah maksudnya Firion sodara-sodara(inget dia suka banget ama tu bunga mawar jadi dia cocok jadi flower guy (karena flower girl tidak cocok karena dia cowok) pengganti Aeris yg dah mati,walau di remake*njerr spoiler teros*) dan dia kini sudah sampe di tempat yg dijanjikan yaitu rumah Light.
"Tok,tok,tok!"Firion mengetok pintu tapi belum ada jawaban dari penunggu rumah---eh maksudnya pemilik rumah.
"Lama bet dah apa jagan-jangan die pergi yeee???" Batin Firion.
Dan kini Firion menunggu dan mengetuk lagi tapi tidak ada jawaban dari pemilik rumah dan kini kesabaran Firion hampir habis dan kini dia pun mengetok lagi pintu dan...
"SAMLEKOOOOM!!!!ADA ORANG GAK???KAIO GAK ADA GW GEDOR AJA NIH PINTU!!!" Kata Firion sambil ngetok pintu kencang kencang dan bisa jadi dia gedor pintu,kini Firion sudah naik darah.
Dan pintu dibuka...
Sfx:shuuuuuuuut....plaakk!!!
FIRST BLOOD
Dan sebuah tangkai sapu menghantam ke kepala Firion hingga kepala Firion benjol.
"SALAM YANG BENAR BAMBANG!!!"kata Light yg sambil megang sapu,dan ngamok ke Firion.
Melihat Light yg ngamok,Firion masih gak takut dan bilang dengan santuy"yaaaa...salah elu gak balas salam gw dan juga gw udah ngetok pintu dari tadi tapi gak ada jawaban ya udah gw gedor lah"kata Firion sambil mengelus-elus palanya yg kena tampol sapu oleh Light.
"Ada apa lu mau dateng kerumah gw,lagian tauk gw lagi bersih-bersih nih rumah gangguin gw aja lu."kata Light
Dan kini Firion tertrigerred dan ingin nampol dia,kesel sebel karena di salahkan kek gitu.
"LAH???KOK GW?!!!TADI ELU BILANG DATANG KE RUMAH ELU,SEKARANG NAPA ELU YG NGOMEL KE GW?!!"kata Firion yg udah naek darah.
...
...
...
...bam!"Oh ya...lupa gw,hehe~"kata Light
"Hehe bapak kau"kata Firion kicep.
"Hayok masuk aja ke rumah gw"kata Light sambil mempersilahkan Firion masuk.
"Kuy"kata Firion
"Kuy lah"kata Light
Didalam rumah Light,ternyata memang sedang bersih-bersih dan tampaknya dia lagi mau merapikan tempat sudut pojok yg banyak buku itu yg berserakan.
"Noh,jadi beneran lagi bersih-bersih ya."kata Firion.
"Iyee"
Dan Firion pun langsung tau kenapa dia meminta ke rumahnya...
"Firion to---"
"Gak"
"Gw belum selesai ngo---"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Gak"
"Dan pokoknya gak"
"...yeu temen kampret lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Fantasy Gaje Story (Discontinued)
HumorAuthor note 2022: cerita ini sangat garing kriuk kress disarankan Anda tidak membacanya karena tingkat kadar ke garingannya tinggi, tapi kalo mau baca silahkan saja silhakan ber garing ria bersama ku ea Welcam to the mobil lejen--- Elah kok jadi eme...