me, and my self.

26 0 0
                                    

Hai..
Namaku adalah Park Naeun, sebelum akhirnya aku dan keluargaku memilih pindah ke Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Naeun. ya, pada awalnya nama itu terdengar sangat asing dan sulit diucap menurut teman temanku, dan akhirnya teman temanku memanggilku dengan nama 'Alena', entah darimana mereka mendapatkan nama itu. tapi aku tidak masalah dengan nama itu, sampai akhirnya semua orang mengenal dan memanggilku dengan nama 'Alena'. kecuali orang orang terdekatku, mereka ttp memanggilku dengan nama asli ku, Park Naeun.

'Park' adalah marga dari papahku, Park SoJin, orang yang biasa ku panggil Appa. Appa warganegara asli Korea, Korea Selatan tepatnya dan bertemu dengan Clara Harlin atau yang biasa ku panggil eomma. ya, dia mamahku yang berkewarganegaraan Amerika Serikat. mamahku tinggal di New York sampai akhirnya menikah dan dibawa Appa untuk tinggal di Seoul, kota asli Appa.

Papah dan mamahku mempunyai 3 orang anak, yaitu Park SooHyun, Park Junwoo, dan aku Park Naeun.
ya, kami 3 bersaudara yang lahir di kota yang berbeda beda.
SooHyun oppa lahir di kota asli appa, Seoul.
Junwoo oppa lahir di Busan saat appa dan eomma sedang berlibur disana.
Dan aku lahir di Newyork, saat appa dan eomma sedang membuka bisnis disana.

Jika kalian bertanya tanya, bagaimana bisa kami sekeluarga pindah ke Jakarta yang bahkan kami sendiripun sangat asing dengan kota tersebut, disinilah semuanya dimulai...

u r not a choice.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang