(19th) anniv!

334 41 0
                                    

HUHU MAKASI BUAT 1K READS NYA! 😭❤

aku ganyangka banget bisa sampe kea ginii. Dari awal aku cuman iseng doang nulis - nulis cerita siapa tau bisa jadi penulis terkenal kan lumayan ehe.

Makasi buat temen-temen online aku & temen-temen seangkatan yang udh support akuu.

Makasi juga buat kaliaan yang selalu setia bacain critaku yang gadanta dan berantakan inii😪

THANK YOU SEMUANYA! 🤧💞

-
-
-

Jae rin POV

Entah kenapa malem ini gue gabisa tidur. Mungkin karena gasabar besok.

Emang besok ada apa?

Besok adalah hari dimana gw official sama kai. You guys know lah.

Eh tunggu, gue liat jam dulu.

01.05 am

Eits ternyata hari ini, tepat 1 tahun yg lalu, pada tanggal yg sama, gue official sama kai.

Rasanya gue pengen teriak di kamar oiya gue baru inget, orang rumah udah pada bocan alias bobo cantiq.

Tenang, gue udah siapin kado buat kai. Gue harap anniv gue kali ini berjalan mulus.

Gue gamau kejadian 3 tahun yang lalu terulang lagi. Saat dimana gue seneng banget gara - gara hari itu adalah hari anniv gue dan felix. Gue udah siapin surprise serta tetek bengeknya, dan kalian tau apa?

Saat gue mau surprisein dia di rumahnya, eh dia bawa cewe lain ke rumahnya. Tepat di depan mata gue, mereka mesra mesraan

Gue yang udah gak tahan liat mereka, gue langsung keluar dari persembunyian gue dan ngelabrak mereka. Dan of course, gw dan felix putus hari itu juga.

Hari itu, adalah salah satu hari yang terburuk di hidup gue. Yang seharusnya menjadi hari yang spesial malah jadi hari yang totally not special.

Oke sekian flashbacknya. Itu masa lalu dan gue harus lebih fokus ke masa kini.

Lupakan!

                            💘💘💘

08.25 am

"Hoaamm" -gw

Nih ya, gue gabisa tidur lama-lama walau gw begadang.

Kemaren, sehabis gue cerita-cerita, gue main twitter abistu, gue nonton youtube, dan berakhir dengan streaming MV nya txt yang angel or devil.

Jadinya, gue baru tidur jam setengah 4 subuh.

Oke back lagi.

Gue auto cek hp gue dan gue liat notif dari kai.

Line

Kai❤: guten morgen bby^3
             jam 4 sore nanti aku jemput.
             Jangan lupa awali pagimu         
             dengan senyuman ;)
       
Oke, fix, mood gue bakal bagus hari ini. Semoga.

Gue langsung mandi, dan entah gue kesambet setan apa yg membuat gue mau masak sarapan sendiri.

Gue bakal bikin telor pake bacon pake sosis pake roti bakar.

Gue tau ini simple tapi seenggaknya gue bisalah bikinin sarapan buat calon suami dan anak di masdep gue.

Eh, mikirnya kejauhan nih.

Setelah sarapan, gue memutuskan nonton drama cina yg judulnya"My Girlfriend is An Alien" ituloh.

Setelah gue nonton 5 episode, gue baru sadar kalo udah jam setengah 3. Gue langsung bongkar isi lemari gue, cari baju yang cocok dan gue pake make up tipis aja, biar keliatan lebih fresh aja.

ILY dekel (hueningkai) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang