P' Tae!, P' Tae tunggu!, tunggu dulu!. -TEe
Tae TEe pulang dari show. Mereka berada di rumah P' Jane karena ada barang yang ketinggalan. Masalah nya, sejak event usai, dan mereka pulang, Tae bersikap dingin pada TEe. Ada apa sebenar nya?, apa TEe melakukan kesalahan?. Tapi, rasa nya tidak ada yang salah. Lalu, kenapa Tae mengacuhkan nya?.
P' Tae~~~-TEe
Tae bersiap memasuk kan semua peralatan nya ke dalam tas dengan ekspresi wajah di tekuk.
P' Tae, apa aku melakukan kesalahan? - TEe
Tae meletakkan tas nya di lantai, begitu saja. Lalu, ia memandang TEe. TEe yang di pandangi seperti itu, menelan ludah nya. Makhluk tampan di depan nya ini, sepertinya benar-benar kesal.
Kenapa kau membiarkan Kim mencium mu? -Tae
TEe membelalak kan mata nya. Kim?, Kimmon?, mencium nya?, kapan?, saat di event tadi?.
P' Kim?, mencium ku?, saat di event tadi?-TEe
Ya, dan kenapa kau tidak protes dan malah terlihat menikmati nya?-TaeApa?, apa-apaan ini?. Ya, benar tadi saat di event, Kim mencium pipi TEe dan itu di sambut dengan riuh nya suara fans. Mereka pun tertawa, ya karena tidak ada yang istimewa. Itu hanya bercanda. Bukan kah Kim juga melakukan itu pada Bas?, dan kadang pada Copter juga. Apa jangan-jangan Tae....
P' cemburu?-TEe
Tae menatap ke arah lain untuk menghindari tatapan TEe.
P' Tae cemburu?-TEe
Aku gak cemburu, aku cuma gak suka, dia mencium mu dan kau terlihat menikmatinya-TaeTEe tertawa, kekasih nya cemburu, itu langka. Karena selama hampir 2 tahun mereka resmi menjadi sepasang kekasih, baru kali ini, Tae menunjukan dengan jelas, rasa cemburu nya.
Sudah tertawa nya?, aku pulang- Tae
Saat Tae ingin pergi, dengan cepat TEe menarik lengan Tae, mengalungkan kedua tangan nya di leher Tae, lalu mengecup bibir Tae. TEe tersenyum menatap Tae.
P' Kim bercanda. Dia melakukan nya, karena bagi nya, aku sama seperti nong Bas- TEe
Jangan cemburu na~~- TEe
Aku cuma kesal, itu saja- TaeTEe tersenyum, lalu tertawa kecil.
Hentikan - Tae
P' imut, kalau cemburu-TEe
Aku gak cemburu, aku cuma kesal-Tae
Ok, P' gak cemburu - TEe
Memang gak, kalau aku cemburu, apa menurut mu, Kim bisa pulang dengan selamat?- TEeTEe kembali tertawa. Ia tak menyangka, Tae bisa cemburu pada Kim. Apa dia tak punya orang lain yang bisa dia cemburui selain Kim?. Tapi, sebaik nya TEe harus memberitahu Kim tentang ini, atau Kim bisa saja kena masalah. Hahahaha...
Hei, kalian tidak pulang?- Jane
Kami boleh nginap di sini Mae?- TEe
Dan aku akan terjaga semalaman karena suara kalian?, maaf, kalian pulang saja -Jane
Suara apa memang nya? - Tae bertanya dengan wajah polos nya. Jane memutar bola mata nya, bosan.Menurut mu 'suara' apa, Tae?- Jane
Tae menatap heran ke arah TEe yang cekikikan. TEe sudah melepaskan tangan nya dari tubuh Tae, tapi Tae yang kini memeluk TEe.
Kami janji, kami cuma numpang tidur- TEe.
Kau yakin? -TaeTEe terbahak sambil memukul pelan lengan Tae.
Terserah!, kalau aku tak bisa tidur karena kalian, aku akan mengusir kalian! -Jane
Siap Mae!!! -TEeJane pergi kekamar nya. TaeTEe saling menatap dan tertawa.
Aku suka melihat P' Jane kesal begitu - Tae
Oh ya?, apa aku harus mulai cemburu pada Mae? - TEe.
Ha?, gila!- TaeTae mengangkat tubuh TEe ke kasur dan mulai menggelitiki TEe. TEe terbahak karena ulah Tae.
TAETEE!!!!!!!- Jane
TEe menutup mulut nya sambil memukul bahu Tae. Tae menatap TEe dengan serius. TEe pun terhipnotis dengan tatapan Tae.
P' Tae - TEe
Eum? - TaeTEe makin mendekat pada Tae. Tae mengelus pipi TEe.
Jangan cemburu pada P' Kim- TEe
TEe!!!, kau memang raja nya merusak suasana romantis!-TaeTae membalik kan tubuh nya dari TEe. TEe tertawa sambil memeluk tubuh Tae.
Memiliki mu, itu sudah cukup -TEe Jaruji
Ya, Mae percaya kok, kalau kalian abang-adek. Abang-adek kan memang gitu cara natap nya (Smirk)...
Ini lebih panjang lagi chap nya.
Semoga reader suka dan belom bosan sama cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
About us
RomanceTentang keseharian pasangan kekasih Tae Darvid Kreepolrerk dan Tee Thanapon Jarujitranon.